MotionBanking dari MNC Bank (BABP) Umumkan Ribuan Pemenang Smartphone, Ini Cara Raih Bulan Depan!

Selasa, 21 September 2021 - 08:42 WIB
loading...
MotionBanking dari MNC Bank (BABP) Umumkan Ribuan Pemenang Smartphone, Ini Cara Raih Bulan Depan!
Nasabah MotionBanking yang penasaran apakah termasuk sebagai pemenang undian bisa melihat daftar nama-nama pemenang dengan mengunjungi akun Instagram @motionbankingid, Tiktok @motionbankingid, dan Youtube @motionbankingid. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group, pada Senin 13 September 2021 telah mengundi pemenang undian smartphone dari MotionBanking .

Nasabah MotionBanking yang penasaran apakah termasuk sebagai pemenang undian bisa melihat daftar nama-nama pemenang dengan mengunjungi akun Instagram @motionbankingid, Tiktok @motionbankingid, dan Youtube @motionbankingid.



Pengundian dihadiri oleh Presiden Direktur MNC Bank Mahdan, Direktur MNC Bank Rita Montagna dan Chief Operating Officer Digital Business MNC Bank Teddy Tee serta disaksikan oleh perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta, kepolisian setempat dan notaris.

Program undian smartphone dari MotionBanking merupakan program berhadiah 1.000 smartphone setiap bulannya untuk nasabah tabungan MotionBanking. Poin undian didapatkan dari saldo tabungan nasabah, di mana Rp10.000 sama dengan satu poin undian.

"Program ini dimulai sejak 1 Agustus, MotionBanking memberi penawaran menarik bagi calon nasabah yang membuka rekening. Calon nasabah akan memiliki kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah ribuan ponsel pintar (smartphone) yang akan diundi setiap bulan," tutur Chief Operating Officer Digital Business MNC Bank Teddy Tee, di Jakarta, Senin (13/9/2021).



Bagi yang belum beruntung di periode ini tidak perlu khawatir karena masih ada kesempatan di bulan berikutnya. Terus tingkatkan saldo tabungan Anda, agar kesempatan menang makin besar dan nikmati layanan digital banking MNC Bank dengan install aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking .

Untuk mengikuti undian caranya mudah. Calon nasabah tidak perlu ke cabang untuk membuka rekening. Unduh aplikasi MotionBanking di App Store / Play Store, isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk mendapatkan satu poin undian, nasabah hanya perlu menempatkan dananya sebesar Rp10.000. Poin undian akan dihitung melalui saldo rata-rata nasabah di akhir bulan dengan ketentuan setiap Rp10.000 akan bernilai satu poin undian yang berlaku kelipatan.

“Kesempatan menang terbuka lebar untuk semua nasabah di mana pun mereka berada. Semua bisa menang seperti terlihat pada daftar pemenang di website mncbank.co.id ,” lanjut Teddy.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi mncbank.co.id atau Call Center MNC Bank di 1500188 serta follow IG @MotionBankingID / @officialmncbank.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0518 seconds (0.1#10.140)