Banyak Digemari Masyarakat, Kuliner Roti Mampu Bertahan di Tengah Pandemi

Selasa, 21 September 2021 - 02:34 WIB
loading...
Banyak Digemari Masyarakat, Kuliner Roti Mampu Bertahan di Tengah Pandemi
Roti merupakan salah satu makanan yang banyak digemari masyarakat, hal ini pun membuat bisnis kuliner ini jadi salah satu yang mampu bertahan di masa pandemi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Roti merupakan salah satu makanan yang banyak digemari masyarakat. Bisnis kuliner jenis ini pun menjadi salah satu yang mampu bertahan di masa pandemi. Hal tersebut dibuktikan oleh Amor Cakes & Bakery.

"Bisnis Amor Cakes & Bakery mampu bertahan di tengah pandemi karena roti menjadi salah satu makanan yang digemari masyarakat," tegas Manager Marketing Amor Cakes & Bakery, Arygia Pebrisa melalui keterangan resminya, Senin (20/9/2021).

Sebagai salah satu perusahaan roti bersertifikat halal, Amor Cakes & Bakery terus melakukan inovasi dan ekspansi jaringan usahanya. Pada awal 2021, mereka kembali membuktikan eksistensinya dengan meluncurkan program Business Partnership.

Program ini membuka peluang kepada siapa saja yang membutuhkan solusi bisnis kekinian di masa pandemi dengan menerapkan sistem Return Of Investment (ROI) atau pengembalian modal yang cepat berdasarkan penghitungan laba perusahaan.

Sehingga tidak perlu khawatir untuk investasi yang telah dikeluarkan. Bukan hanya itu saja, mitra bisnis juga sangat berpotensi untuk mendapatkan passive income yang menarik dari perusahaan.

Baca juga: Mengenal 6 Gejala Rosacea, Penyakit Maia Estianty yang Belum Ada Obatnya

"Bisnis ini adalah bisnis yang proven (terbukti) dan tidak terdampak pandemi Covid-19 sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir untuk memulai bergabung dalam program Business Partnership ini," terang Arygia.

Sejauh ini, Amor Cakes & Bakery telah membuka 21 Outlet yang tersebar di Sukabumi, Bogor dan Depok. Arygia mengungkapkan, perusahaan yang meraih penghargaan Sidhakarya Jawa Barat ini telah eksis selama 10 tahun dan menjadi favorit masyarakat Sukabumi, Bogor dan Depok dengan sistem penjualan melalui platform digital.

Baca juga: 5 Tas Artis Paling Mahal, Harganya Capai Puluhan Miliar Rupiah Lho!

Kini, pihak perusahaan ingin mengembangkan bisnisnya secara nasional. Ide untuk ini, kata Arygia, telah muncul sejak dua tahun yang lalu. Untuk mengembangkan ide tersebut, pihaknya menawarkan pola kemitraan yang akan dijalankan Amor Cakes & Bakery.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)