Baja Ringan Roboh Dievakuasi, Kemacetan di Jalan Raya Citayam-Depok Terurai

Rabu, 22 September 2021 - 11:16 WIB
loading...
Baja Ringan Roboh Dievakuasi, Kemacetan di Jalan Raya Citayam-Depok Terurai
Baja ringan roboh dan menutup separuh Jalan Kartini/Jalan Raya Citayam, Depok. Foto: MNC Portal/Erfan Maaruf
A A A
DEPOK - Petugas PLN sudah mengevakuasi baja ringan yang roboh dan menutup separuh Jalan Kartini/Jalan Raya Citayam, Depok . Kini kemacetan lalu lintas mulai terurai.

Pantauan MNC Portal di lokasi, petugas PLN datang ke lokas sekitar pukul 09.30 WIB. Petugas langsung mengevakuasi baja ringan yang menimpa kabel listrik tersebut.



Tampak sejumlah warga dan petugas Dinas Perhubungan di sekitar lokasi turut membantu mengangkat baja ringan yang menutup separuh badan jalan. Tidak lebih dari 15 menit, proses evakuasi baja ringan selesai dilakukan.

Salah satu petugas PLN bernama Iqbal mengatakan, tim merupakan petugas bantuan dari Dinas Gangguan PLN Cibinong Depok yang diminta datang di lokasi kejadian. Sebab petugas Dinas PLN Depok tidak ada yang standby karena tengah bertugas di berbagai tempat lain yang lebih urgen.

"Tadi baja ringannya mengandung setrum. Kemudian jaringan listrik dimatikan terlebih dahulu baru dilakukan evakuasi," kata Iqbal di lokasi, Rabu (22/9/2021).



Menurut dia proses evakuasi terbilang sangat cepat karena ada masyarakat yang berpartisipasi membantu.

Diberitakan sebelumnya, baja ringan roboh yang menutup separuh badan Jalan Kartini/Jalan Raya Citayam, menyebabkan kemacetan parah Rabu pagi. Kemacetan yang terjadi mencapai 10 kilometer dari arah Citayam menuju Depok-Jakarta.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)