Mau Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah Hanya dengan Menirukan Adegan Sinetron Favoritmu? Ikutan Your Challenge Aja!

Kamis, 23 September 2021 - 13:37 WIB
loading...
Mau Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah Hanya dengan Menirukan Adegan Sinetron Favoritmu? Ikutan Your Challenge Aja!
Mau Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah Hanya dengan Menirukan Adegan Sinetron Favoritmu? Ikutan Your Challenge Aja!. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo semua! Buat kamu yang hobi akting, ada kesempatan yang sayang banget nih kalau dilewatin. Yuk ikutan kompetisi Your Challenge , di mana kamu bisa menunjukkan bakatmu se-unik dan se-kreatif mungkin, hanya di bulan September ini aja! Mau tahu bagaimana keseruan kompetisi ini? Yuk simak di bawah ini lebih lanjut!

Your Challenge adalah sebuah program challenge akting atau lip sync dari adegan legendaris dari konten program milik MNC Group. Mulai dari adegan super galau Mas Pur di Preman Pensiun, sampai adegan cool ala Mas Al di Ikatan Cinta. Video milikmu kelak bisa dilihat oleh ratusan bahkan ribuan orang loh, sehingga kamu bisa terkenal! Selain itu, ada hadiah jutaan rupiah yang menantikan kamu!

Nah, kalau kamu masih belum tahu mau menirukan adegan pilihanmu seperti, video dari salah satu peserta ini bisa menambah ide kamu. Video challenge yang diunggah oleh Ulfa Afifah ini telah ditonton oleh hampir 5.500 orang loh! Perempuan berusia 23 tahun yang berasal dari Bandung Barat ini menirukan adegan dari peran Mas Pur di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), di mana Mas Pur galau karena ia tidak bisa bersama dengan pujaan hatinya.

Kamu bisa menirukan adegan satu ini dengan menjiwai seperti apa yang Ulfa Afifah lakukan, yaitu menangis tersedu-sedu. Dengan air mata yang benar-benar bercucuran, juga ekspresi sedih yang begitu totalitas. Hal ini bisa membuat siapa saja yang menontonnya ikut merasakan kesedihan.



Terlihat menarik banget bukan? Sudah banyak yang ikutan kompetisi Your Challenge ini loh. Kamu masih punya kesempatan sampai tanggal 30 September 2021 nanti. Jangan sampai kelewatan! Segera buat video akting terbaikmu, dan langsung unggah ke RCTI+ . Selain itu, RCTI+ juga sedang menyelenggarakan berbagai kompetisi lainnya loh! Hadiah puluhan juta rupiah menanti, nantikan terus ya!

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan di mana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV,GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)