Ini Deretan Drama on Demand Vision+, dari The Penthouse, Reply 1988, hingga Dunia Maya

Minggu, 26 September 2021 - 18:21 WIB
loading...
Ini Deretan Drama on Demand Vision+, dari The Penthouse, Reply 1988, hingga Dunia Maya
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pilihan tontonan yang tersedia di Vision+ dengan format video on demand (VOD) semakin lengkap. Sekarang, para penggemar tontonan Korea Selatan bisa menyaksikan K-drama kesayangan di Vision+ sesuka hati, kapan dan di mana pun.

Berikut adalah konten drama hits yang bisa dinikmati dengan lengkap di aplikasi Vision+.

Dibintangi oleh deretan aktor terkenal seperti Lee Ji-Ah, Eugene, Kim So-Yeon, Um Ki-Joon, dan Kim Young-Dae, series The Penthouse yang mengusung tema tentang kehidupan sosok-sosok elite di Seoul yang tinggal di apartemen eksklusif bernama Penthouse.



Di series ini, cerita-cerita yang ditampilkan memiliki dua grup. Yang pertama adalah kehidupan anak-anak remaja kelas atas dengan Bae Rona, remaja satu-satunya di SMA Seni Cheong-Ah yang mempunyai latar belakang sederhana, sehingga ia terkucilkan dari komunitas sekolah. Grup kedua adalah orangtua mereka termasuk Oh Yoon-Hee (Ibunya Bae Rona), yang bertekad untuk melakukan apa pun demi masa depan anak.

Series ini penuh dengan sejumlah plot twist dari pengkhianatan hingga pembunuhan dan berbagai macam konflik yang ekstrem sehingga penonton akan terus terkejut dan penasaran dengan episode selanjutnya.

Kemudian ada drama romantis The Legend of the Blue Sea yang dibintangi Lee Min-Ho dan Jun Ji-Hyun. Series tahun 2016 ini tetap menjadi tontonan favorit masyarakat sampai sekarang karena alur ceritanya yang menarik dan akting para pemainnya yang membuat penonton emosional.

Legend of the Blue Sea menceritakan kisah cinta seorang bangsawan dari zaman Joseon dengan putri duyung yang berakhir secara tragis. Jiwa mereka tereinkarnasi dan akhirnya bertemu kembali beberapa abad kemudian.

Untuk drama Korea ketiga ada series What’s Wrong with Secretary Kim? Series bergenre romantic comedy ini dimulai dengan pemberian surat pengunduran diri Kim Mi-So (Park Min-Young) kepada bosnya, Lee Young-Joon (Park Seo-Joon). Hal ini membuat Young-Joon, CEO perusahaan besar, kaget dan heran, sebab ia telah menganggap Mi-So sebagai sekretaris andalan yang telah bekerja untuknya selama sembilan tahun.

Young-Joon kemudian berusaha membuat Mi-So membatalkan pengunduran dirinya, namun Mi-So berkeras untuk tetap mengundurkan diri. Young-Joon pantang menyerah dan terus mencari cara untuk mengganti pikiran Mi-So, hingga akhirnya ia mulai suka padanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)