Brand Asal Jepang Brother Luncurkan Bropack Xtra Proteksi. Cek Yuk Keuntungannya!

Rabu, 29 September 2021 - 17:30 WIB
loading...
Brand Asal Jepang Brother Luncurkan Bropack Xtra Proteksi. Cek Yuk Keuntungannya!
Foto: Brother Indonesia
A A A
JAKARTA - Bropack Xtra Proteksi adalah paket terbaru dari Brother yang menawarkan paket tambahan layanan service yang bisa cover biaya sparepart dan layanan on site service pada kota-kota yang terjangkau. Tentunya paket Bropack Xtra Proteksi ini adalah paket yang sangat dinanti-nantikan pelanggan Brother.

Meningkatkan produktivitas kerja dibutuhkan perangkat yang mumpuni untuk menyelesaikan pekerjaan. Mau bekerja di rumah ataupun kantor, kini kamu tak perlu khawatir karena brand asal Jepang Brother menawarkan solusi yang menguntungkan.

Ya, Brother menciptakan berbagai peralatan seperti printer, scanner, printer label, dan home sewing machine untuk memudahkan aktivitas administrasimu dan menjadi solusi untuk menuntaskan setiap pekerjaan.
Untuk kamu yang sedang membutuhkan printer, ini saatnya beli printer. Selain mendapatkan kualitas terbaik, juga mendapat garansi perlindungan produk selama tiga tahun.

Nah apa saja keuntungan yang bisa kamu dapat dari Bropack Xtra Proteksi ini, yuk simak:

1. Xtra Worry – Free
Bebas khawatir, karena kamu sudah mendapat proteksi yang meng-cover semua biaya sparepart dan Xtra layanan on-site service selama tiga tahun di 15 kota besar, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Medan, Lampung, dan Pekanbaru.

2. Xtra Aman dan Mudah
Layanan ini sangat menguntungkan karena kamu tinggal duduk manis di rumah dan kamu bisa melakukan segalanya. Mulai dari beli produknya, bayar, hingga service semuanya bisa dilakukan dari rumah saja. Aman dan mudah kan!

Printer Ink Tank ini terdiri dari enam tipe yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pekerjaanmu, yaitu DCP-T220, DCP-T720DW, DCP, T420W, DCP-T820DW, DCP-T520W, dan MFC-T920DW. Keenam printer ini tentu mempunyai fungsi yang berbeda, namun yang paling penting printer ini sudah pasti memudahkan setiap pekerjaan administrasimu.

Dengan dilengkapi fitur-fitur canggih, seperti LCD Panel, wireless, dan multifungsi, pastinya kamu mendapatkan hasil cetak yang jenih. Printer cerdas ini juga sudah menggunakan tinta botol yang bisa diisi ulang dengan mudah atau yang disebut refill tank system, sehingga satu botol tinta bisa mencetak hingga 7.500 halaman lho!
Brand Asal Jepang Brother Luncurkan Bropack Xtra Proteksi. Cek Yuk Keuntungannya!

Foto: Brother Indonesia

Harga Paket Bundling Printer Ink Tank yang tertera di atas sudah termasuk harga paket mesin sekaligus Bropack Xtra Proteksi. Untuk mendapatkan keuntungan Bropack Xtra Proteksi ini kamu bisa langsung kunjungi official store Brother Indonesia di Tokopedia dan kamu bisa beli sesuai dengan kebutuhanmu.

Nah, untuk mengaktifkan garansi Bropack, syaratnya mudah saja, kamu cukup mendaftar dengan melengkapi data pribadi, seperti nama, alamat, nomor telepon, dan email. Lalu, kamu sudah bisa mengaktifkan garansi BroPack.

Beli printer sekaligus garansi selama tiga tahun lho! Bebas khawatir, aman, dan mudah. Yuk segera kunjungi official store Brother Indonesia dan beli Bropack Xtra Proteksi! CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2243 seconds (0.1#10.140)