Cek Tipe Kepribadian Finansial Ini, Nomor 3 Diuntungkan dengan Penawaran dari MotionBanking!

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 08:46 WIB
loading...
Cek Tipe Kepribadian Finansial Ini, Nomor 3 Diuntungkan dengan Penawaran dari MotionBanking!
Suka menabung, boros, dan cara mengelola keuangan adalah cerminan atau wujud kepribadian seseorang. Foto/Ilustrasi/MNC Media
A A A
JAKARTA - Suka menabung, boros, dan cara mengelola keuangan adalah cerminan atau wujud kepribadian seseorang dalam mengambil keputusan dalam hidupnya. Ken Honda, penulis Happy Money, mengidentifikasi tipe kepribadian berdasarkan cara mengelola uang. Anda termasuk yang mana? Simak 3 tipe kepribadian ini:

1. Menyelipkan Uang di Bagian Dompet yang Tersembunyi
Tipe yang seperti ini adalah orang yang sedia payung sebelum hujan. Terkadang ketakutan dan kegelisahan akan mengalami hal buruk sering menghantui pikiran tipe ini sehingga disebut the worrier.

2. Suka Belanja
Sesuai dengan namanya, tipe ini suka belanja hal-hal yang tidak diperlukan. Tipe ini karakter the compulsive spender memiliki dompet yang berantakan tetapi akan bekerja keras untuk mendapatkan uang jika uangnya habis.

3. Tukang Menabung
Tipe ini menandakan kalau Anda adalah orang yang terorganisir dan dapat mengatur uang sesuai kondisi. Tipe ini biasanya orang yang tidak mau repot dan inovatif. Dia memilih menyimpan di bank digital seperti MotionBanking karena lebih aman, simpel dan menguntungkan dengan suku bunga yang kompetitif.



Ada kabar baik untuk Anda yang suka menabung di bank digital karena selain aman dari segi penyimpanan uang, menabung di bank juga merupakan bentuk investasi karena bank memberikan bunga simpanan bagi nasabah yang menyimpan uangnya.

PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group kembali menghadirkan kejutan bagi nasabahnya, yaitu memberikan suku bunga yang kompetitif dengan keterangan sebagai berikut.

• Menabung sebesar Rp0 – Rp100.000.000 akan diberikan bunga sebesar 2%
• Menabung sebesar Rp100.000.001 – Rp500.000.000 akan diberikan bunga sebesar 3%
• Menabung lebih dari Rp500.000.000 akan diberikan bunga sebesar 3,5%



Bunga yang diberikan adalah rate bunga per tahun yang akan diberikan setiap bulannya ke rekening nasabah secara otomatis di akhir bulan sesuai dengan saldo rata-rata nasabah pada bulan tersebut. Nasabah juga akan mendapatkan bonus suku bunga tambahan sampai dengan 6% (maksimal bonus bunga Rp500.000 per bulan) selama periode promo.

Berbagai kemudahan dan keuntungan didapat nasabah dari cara membuka rekening hingga memiliki tabungan MotionBanking. Untuk membuka tabungan MotionBanking sangat mudah, tidak perlu ke cabang untuk membuka rekening.

Unduh aplikasi MotionBanking di App Store / Play Store melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking , isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Tunggu beberapa saat, karena rekening akan segera aktif. Setelah rekening aktif, segara isi dan tingkatkan saldonya sehingga bisa menikmati bunga yang kompetitif.

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id atau hubungi MNC Bank Call Center di 1500188 serta follow IG @motionbankingid.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6300 seconds (0.1#10.140)