Cek Tipe Kepribadian Finansial Ini, Nomor 3 Diuntungkan dengan Penawaran dari MotionBanking!

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 08:46 WIB
Cek Tipe Kepribadian Finansial Ini, Nomor 3 Diuntungkan dengan Penawaran dari MotionBanking!
Suka menabung, boros, dan cara mengelola keuangan adalah cerminan atau wujud kepribadian seseorang. Foto/Ilustrasi/MNC Media
A A A
JAKARTA - Suka menabung, boros, dan cara mengelola keuangan adalah cerminan atau wujud kepribadian seseorang dalam mengambil keputusan dalam hidupnya. Ken Honda, penulis Happy Money, mengidentifikasi tipe kepribadian berdasarkan cara mengelola uang. Anda termasuk yang mana? Simak 3 tipe kepribadian ini:

1. Menyelipkan Uang di Bagian Dompet yang Tersembunyi
Tipe yang seperti ini adalah orang yang sedia payung sebelum hujan. Terkadang ketakutan dan kegelisahan akan mengalami hal buruk sering menghantui pikiran tipe ini sehingga disebut the worrier.

2. Suka Belanja
Sesuai dengan namanya, tipe ini suka belanja hal-hal yang tidak diperlukan. Tipe ini karakter the compulsive spender memiliki dompet yang berantakan tetapi akan bekerja keras untuk mendapatkan uang jika uangnya habis.

3. Tukang Menabung
Tipe ini menandakan kalau Anda adalah orang yang terorganisir dan dapat mengatur uang sesuai kondisi. Tipe ini biasanya orang yang tidak mau repot dan inovatif. Dia memilih menyimpan di bank digital seperti MotionBanking karena lebih aman, simpel dan menguntungkan dengan suku bunga yang kompetitif.



Baca juga: Anak Nia Daniaty Akui Terima Rp25 Juta per Orang dari Kasus Dugaan Penipuan CPNS

Ada kabar baik untuk Anda yang suka menabung di bank digital karena selain aman dari segi penyimpanan uang, menabung di bank juga merupakan bentuk investasi karena bank memberikan bunga simpanan bagi nasabah yang menyimpan uangnya.

PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group kembali menghadirkan kejutan bagi nasabahnya, yaitu memberikan suku bunga yang kompetitif dengan keterangan sebagai berikut.

• Menabung sebesar Rp0 – Rp100.000.000 akan diberikan bunga sebesar 2%
• Menabung sebesar Rp100.000.001 – Rp500.000.000 akan diberikan bunga sebesar 3%
• Menabung lebih dari Rp500.000.000 akan diberikan bunga sebesar 3,5%

Baca juga: Harga Cabai dan Bawang Turun, September Diprediksi Deflasi 0,02%
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1410 seconds (10.55#12.26)