Bijak Atur Cashflow, Ini Cara Jitu Anti Kantong Jebol

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 16:05 WIB
loading...
A A A
MNC Bank juga memberikan fasilitas cicilan 0% yang dapat diajukan melalui MotionBanking khususnya kartu kredit Visa Platinum dan Visa Gold dengan minimal transaksi Rp3 juta, tenor tiga bulan dan Rp6 juta tenor enam bulan untuk belanja apa saja dan di mana saja.

“Kartu kredit adalah alat bayar untuk mempermudah transaksi belanja Anda. Jika digunakan dengan tepat banyak keuntungan dan bisa lebih hemat,” ujar Pjs. Credit Card Business Group Head MNC Bank Ramdania Chotimah, di Jakarta, Jumat (1/10/2021).



Program ini membuktikan MNC Bank selalu mengutamakan kemudahan dan kenyamanan nasabah kartu kreditnya. Bagi yang belum memiliki kartu kredit MNC Bank, bisa langsung mendaftar dengan cara mengisi formulir pendaftaran elektronik lewat aplikasi MotionBanking.

Aplikasi MotionBanking dari MNC Bank bisa diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore lewat tautan berikut https://onelink.to/q2ss2g . Setelah mengisi dan mengirim formulir pendaftaran elektronik, staf MNC Bank akan menghubungi untuk proses verifikasi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai #MNCBank dan #KartuKreditMNCBank, silakan mengunjungi mncbank.co.id , menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188 atau follow IG @officialmncbank.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)