Mendag Resmikan Kantor Baru ITPC Dubai, Optimalkan Promosi Produk Indonesia

Minggu, 03 Oktober 2021 - 18:19 WIB
loading...
A A A
ITPC Dubai memiliki ruang pamer utama dan galeri pamer (display gallery). Untuk tujuan estetika, efisiensi, dan citra, ruang pamer tersebut dikhususkan untuk produk-produk unggulan/juara Indonesia yang berkualitas, representatif, dan telah diseleksi oleh ITPC Dubai. Produk-produk Indonesia selain itu akan dipajang secara digital dan bergantian pada layar digital di ruangan tersebut. Kantor ITPC juga menggunakan berbagai furnitur unggulan pilihan dari Indonesia pada ruang tamu dan ruang pertemuan.



Kepala ITPC Dubai Khomaeni menambahkan, proyeksi ekspor perdagangan nonmigas Indonesia ke UEA cukup menjanjikan dengan potensi pertumbuhan tahunan sebesar USD1,6 miliar di beberapa sektor, seperti perhiasan, minyak sayur, mobil dan suku cadang mobil, tembaga, karet, dan aluminium.

Berdasarkan data Kementerian Perdagangan, nilai ekspor nonmigas Indonesia ke UEA periode Januari—Juli 2021 tercatat sebesar USD953,5 juta atau meningkat sebesar 26,16%dibandingkan periode yang sama tahun 2019 yaitu sebesar USD 755,8 juta.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)