alexametrics

IHSG Diprediksi Menguat pada Kisaran 4.428 - 4.889

loading...
IHSG Diprediksi Menguat pada Kisaran 4.428 - 4.889
IHSG berpeluang bergerak pada zona hijau dengan bergerak di kisaran 4.428 - 4.889. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada Rabu ini diprediksi reli alias melanjutkan penguatan. Pada perdagangan kemarin Selasa (2/6), IHSG ditutup pada zona hijau. IHSG ditutup pada level 4.847,5 naik 93,89 poin atau 1,98%.

Analis saham dari PT Indosurya Bersinar Sekuritas, William Suryawijaya mengatakan kenaikan yang dialami oleh IHSG masih bersifat teknikal rebound.

"Potensi tekanan masih mungkin terjadi mengingat para investor asing masih mencatatkan capital outflow hingga saat ini. Hari ini IHSG masih berpotensi bergerak menguat," kata William di Jakarta, Rabu (3/6/2020). (Baca : IHSG Diprediksi Reli, Simak 6 Saham Rekomendasi Analis)



Dia menambahkan, rentang konsolidasi terlihat sedang berusaha digeser ke arah yang lebih baik yang tentunya ditopang oleh kondisi perekonomian Indonesia yang berada dalam kondisi stabil serta menguatnya nilai tukar Rupiah.

"Hari ini IHSG berpeluang bergerak pada zona hijau dengan bergerak di kisaran 4.428 - 4.889," katanya. Adapun menu saham yang bisa dicermati pada hari ini, antara lain BBCA, BBRI, UNVR, JSMR, AKRA, ICBP, TLKM dan PWON.
(ind)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top