Percepat Kekebalan Kelompok, Karantina Pertanian dan Brimob Polda Sulut Gelar Vaksinasi Gratis

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 12:31 WIB
loading...
Percepat Kekebalan Kelompok, Karantina Pertanian dan Brimob Polda Sulut Gelar Vaksinasi Gratis
Memperingati Hari Karantina Pertanian ke-144 pada tanggal 18 Oktober 2021 mendatang, Karantina Pertanian Manado bekerja sama dengan Brimob Polda Sulut mengadakan vaksinasi massal. Foto SINDOnews
A A A
MANADO - Memperingati Hari Karantina Pertanian ke-144 pada tanggal 18 Oktober 2021 mendatang, Karantina Pertanian Manado bekerja sama dengan Brimob Polda Sulut mengadakan vaksinasi massal demi tercapainya kekebalan berkelompok di Sulawesi Utara.

Bertempat di Kantor Balai Karantina Pertanian Kelas I Manado, vaksinasi digelar pada pukul 09.00 WITA. Antusiasme tinggi terlihat dari banyaknya masyarakat yang datang. Mereka mengantre dengan tertib, duduk dengan mengatur jarak, dan mengikuti arahan panitia ketika kegiatan berlangsung.

Donni Muksydayan selaku Kepala Karantina Pertanian Manado mengatakan, vaksinasi diberikan untuk masyarakat umum yang berada di sekitar Kota Manado. “Kegiatan ini dapat terselenggara berkat sinergitas dan kerjasama antara Karantina Pertanian Manado dengan Brimob Polda SULUT, kami ucapkan terima kasih,” ujar Donni, Jumat (15/10/2021).

Masyarakat yang melakukan vaksinasi dosis pertama maupun kedua pada kegiatan tersebut berjumlah 129 orang. Jenis vaksin yang diberikan adalah Sinovac dan Astrazeneca. Petugas yang melakukan vaksinasi berasal dari instansi Polri, Pemkot Manado, dan Satuan Polisi Pamongpraja Kota Manado.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)