Ketua AFK Palopo Bertekad Bawa Cabor Futsal Berprestasi

Minggu, 17 Oktober 2021 - 17:03 WIB
loading...
Ketua AFK Palopo Bertekad Bawa Cabor Futsal Berprestasi
Pengurus baru Asosiasi Futsal Kota (AFK) Palopo resmi dilantik pada Minggu, (17/10). Pengukuhan dan pelantikan AFK Palopo langsung oleh Ahmad Susanto, Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Sulsel. Foto: Sindonews/Chaeruddin
A A A
PALOPO - Pengurus baru Asosiasi Futsal Kota (AFK) Palopo resmi dilantik pada Minggu, (17/10). Pengukuhan dan pelantikan AFK Palopo langsung oleh Ahmad Susanto, Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Sulsel.

Hasan Basri dipercayakan memimpin AFK Palopo hingga 2025 mendatang. Dalam sambutannya, Hasan Basri, meminta pengurus baru untuk lebih berkomitmen, dan bertekad membawa cabang olahraga ini lebih berprestasi.

"Ini baru kick off, kita baru mulai, saya berharap kita bisa menjadi acuan dan contoh bagi AFK di tiap Kabupaten maupun Kota di Sulsel bahkan secara nasional," ujarnya.



Olehnya itu dirinya berpesan kepada pengurus, untuk meningkatkan komitmen dan sinergitas, bersemangat dalam mengemban tugas dengan semangat olahraga dan dedikasi yang tinggi.

Hasan Basri Supri, yang baru dilantik merupakan kepengurusan yang terbentuk berdasarkan hasil kongres AFK Kota Palopo. Ia mengharapkan bantuan dan dukungan kepada semua pihak utamanya dari Pemerintah Kota Palopo dan para pencinta olahraga futsal.

"Kepada seluruh pengurus yang baru dilantik untuk saling bahu membahu menjadikan olahraga futsal sebagai olahraga yang populer dan berprestasi," serunya.

Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Sulawesi Selatan, Ahmad Susanto, menyampaikan pelantikan pengurus Asosiasi Futsal Kota Palopo merupakan bentuk penyegaran organisasi

"Sekaligus merupakan momen yang baik untuk melakukan konsolidasi dalam upaya mengembangkan dan meningkatkan kualitas atlet futsal di Kota Palopo," ujarnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Sulkifli, mewakili Wali Kota Palopo, berterima kasih dan memberikan ucapan selamat kepada pengurus Asosiasi Futsal Kota Palopo yang telah dilantik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)