Hunian Modern Garapan Waskita Karya di Bali Terjual 75% dalam Satu Hari

Kamis, 21 Oktober 2021 - 18:46 WIB
loading...
Hunian Modern Garapan Waskita Karya di Bali Terjual 75% dalam Satu Hari
Hunian modern garapan Waskita Karya Realty ludes terjual mencapai 75% hanya dalam wisata, dimana menunjukkan permintaan property Landed House di Kawasan Wisata Denpasar Bali sangat tinggi. Foto/Dok
A A A
DENPASAR - PT. Waskita Karya Realty melalui mahakarya-nya Vasaka Bali di Denpasar , Bali kembali melaunching produk terbaru mereka, yakni ‘Evara Prime’ yang merupakan Unit Special tipe 3+1 Kamar yang dipasarkan secara terbatas. Mengusung tema “get what you dream of”, Evara Prime didesain khusus untuk para keluarga muda dan millenials yang mendambakan hunian nyaman dengan akses dan fasilitas premium yang menunjang segala bentuk aktivitas keluarga serta lokasi yang sangat strategis di Denpasar, Bali.

Unit Evara Prime yang di-launching saat ini memberikan promo yang sangat menarik yaitu Subsidi DP 10% dan Free BPHTB, sehingga para calon pembeli sangat di mudahkan untuk memiliki rumah impiannya di Pulau Dewata Bali.



Dalam kegiatan launching Evara Prime at Vasaka Bali yang digelar pada Sabtu (16/10) bertepatan dengan HUT PT. Waskita Karya Realty yang ke 7. Marketing & Sales Manager Vasaka Bali, Moch. Marvian mengungkapkan “bahwa saat ini unit Evara Prime telah terjual sebanyak 75% atau hampir dua kali lipat dari angka yang ditargetkan, yakni 45%”, hal tersebut dikarenakan Unit Evara Prime memberikan jawaban atas kebutuhan masyarakat kebanyakan khususnya di Denpasar, Bali”.

“Kami melihat bahwa permintaan property Landed House di Kawasan Wisata Denpasar Bali sangat tinggi, untuk itu kami sangat optimis unit ‘Evara Prime’ bisa berkontribusi dalam hal tersebut. Optimisme kami pun terjawab, launching hari ini sebanyak 75% unit Evara Prime sudah terjual. Angka ini dua kali lipat dari target awal kami yakni 45%,” ungkap Marvian.



Marvian menambahkan, unit Evara Prime sendiri dipasarkan sangat terbatas, yakni hanya 10 unit dan dibanderol dengan harga yang cukup bersaing, yakni starting 2,8 M lengkap dengan gimmick sangat menarik, maka tak heran jika animo masyarakat di Denpasar, Bali sangat tinggi terhadap unit ini.

“Mengingat jumlah ketersediaan unit sangat terbatas, kami berharap para keluarga muda & millenials yang menginginkan hunian nyaman, mewah, lengkap dan strategis di Denpasar Bali, untuk segera melakukan pemesanan dan dapatkan penawaran serta promo tambahan selain Subsidi Dp 10% & Free BPHTB yaitu Hadiah Langsung & Undian Diskon hingga Rp45 Juta, segera booking unitnya sebelum kehabisan! hanya tinggal 3 unit yang tersedia saat ini," tutup Marvian.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)