Tiket Nonton World Superbike Mandalika Sudah Bisa Dibeli, Cek Rincian Harganya

Minggu, 24 Oktober 2021 - 21:41 WIB
Tiket Nonton World Superbike Mandalika Sudah Bisa Dibeli, Cek Rincian Harganya
Sirkuit Mandalika di Nusa Tenggara Barat. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/rwa
A A A
JAKARTA - Perhelatan motor bergengsi sejagat, World Superbike Championship (WSBK) tak lama lagi akan digelar. Masyarakat pun sangat antusias untuk menonton langsung ajang balap motor tersohor itu.

Indonesia kali ini menjadi tuan rumah WSBK, di mana ajang tersebut akan berlangsung di Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit di Mandalika , Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 19-21 November mendatang.

Baca juga: Seri WSBK Indonesia 2021 Bakal Sengit, Juara Bertahan Ancam Toprak

Tak hanya menikmati para pembalap dunia berlaga di sirkuit yang masih baru tersebut, penonton juga bisa sekaligus berwisata dan menikmati keindahan alam Mandalika yang tiada duanya.



Bagi yang berminat, Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Kartika Wirjoatmodjo melalui akun instagramnya @tiko1973 membagikan daftar harga tiket nonton WSBK yang disediakan oleh panitia pelaksana. Tarif yang ditawarkan bervariasi sesuai dengan lokasi tribun yang dipilih. Berikut rincian harganya:

Baca juga: Sukseskan World Superbike Mandalika, Pemerintah Geber Vaksinasi Covid-19

Black (Premiere Class) Rp19.500.000: Bagi penonton yang ingin menyaksikan ajang perlombaan secara dekat dan ingin berinteraksi dengan para pembalap, dapat membeli pada kelas Premiere Class. Pasalnya, lokasi tersebut berlokasi di lantai 2 Pit Bulding.

Gold (Deluxe Class) Rp14.950.000: Tiket ini dapat dipilih apabila penonton yang ingin menyaksikan dekat dengan Paddock Sirkuit.

Red (Premiere Grand Stand A) Rp2.820.000: Tribun ini berhadapan dengan gate start dan finish pembalap.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2480 seconds (11.252#12.26)