Plt Gubernur Sulsel Bahas Peluang Kerja Sama dengan Dubes Republik Ceko

Senin, 25 Oktober 2021 - 14:48 WIB
loading...
Plt Gubernur Sulsel Bahas Peluang Kerja Sama dengan Dubes Republik Ceko
Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman berbincang dengan Duta Besar Republik Ceko untuk Indonesia, Jaroslav Dole?ek. Foto: Humas Pemprov Sulsel
A A A
MAKASSAR - Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menerima kunjungan Duta Besar Republik Ceko untuk Indonesia, Jaroslav Doleček bersama rombongannya di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulsel, Kota Makassar, Senin (25/10).

Plt Gubernur menjelaskan, kedatangan Jaroslav yang didampingi istri dan Konsulat kehormatan Republik Ceko, Subhan Alwi Hamu ini untuk membicarakan peluang kerja sama Pemprov Sulsel dengan Pemerintah Republik Ceko.

Baca Juga: Plt Gubernur
"Saya tadi tawarkan terkait tindak lanjut pangan, padi, pertanian lainnya juga kalau ada potensi ekspor impor kedua negara," ungkapnya.

Baca Juga: Plt Gubernur
Sementara itu, Jaroslav Doleček mengaku tertarik dengan potensi alam yang dimiliki Sulsel untuk dapat dikerjasamakan. Selain di sektor pertanian, sektor pertambangan khususnya nikel menjadi salah satu potensi yang diliriknya.

Tidak hanya itu, ketertarikannya ke Sulsel juga karena daerah ini merupakan hub dari Kawasan Indonesia Timur yang memiliki pertumbuhan ekonomi yang baik di bawah kepemimpinan Plt Gubernur .

Baca Juga: Pemprov Sulsel
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.7994 seconds (0.1#10.140)