Cek di Sini, Bursa Ratusan Lowongan Kerja MNC Group Digital Career Fest 1-5 November 2021!

Selasa, 26 Oktober 2021 - 06:50 WIB
loading...
Cek di Sini, Bursa Ratusan Lowongan Kerja MNC Group Digital Career Fest 1-5 November 2021!
MNC Group menggelar MNC Digital Career Fest pada 1-5 November 2021. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bisnis digital terus menggeliat bahkan di saat pandemi Covid-19 yang masih terjadi dan tengah ditangani pemerintah dan segenap kalangan. Hal ini juga menguatkan optimisme bahwa perekonomian di Tanah Air terus bertumbuh.

Sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, MNC Group juga berkontribusi menumbuhkan ekonomi dengan membuka lapangan kerja bersamaan dengan peringatan ulang tahunnya yang ke-32. Bertajuk MNC Digital Career Fest, job fair ini menawarkan banyak lowongan pekerjaan untuk masyarakat luas.

“Sebagai perusahaan besar kami membuka kesempatan bagi banyak orang untuk membangun kariernya. Dengan demikian kami membantu pemerintah untuk mengurangi jumlah pengangguran di negeri ini. Job fair ini juga dalam rangka perayaan ulang tahun ke-32 MNC Group,” ujar Priyadi Susetya Irawan, Group ODTM & Learning Development Div. Head MNC Group di Jakarta, beberapa waktu lalu.



Pada ajang ini, imbuh Priyadi, tersedia berbagai lowongan pekerjaan di bidang IT developer, data scientist, mobile application, games developer, digital marketing, digital sales, UI/UX specialist, dan masih banyak lagi. "Dihelat secara virtual, job fair berlangsung mulai Senin (1/11/2021) hingga Jumat (5/11/2021)," ungkapnya.

Para job seeker dipersilakan mengikuti update informasi acara ini di website http://www.jobsmnc.co.id/ untuk melihat informasi lebih detail termasuk pelaksanaan acara dan lowongan pekerjaan yang tersedia.

Untuk diketahui, job fair ini merupakan kegiatan yang sudah diadakan untuk kedua kalinya. Dari penyelenggaraan event sebelumnya, minat masyarakat sangat tinggi untuk melamar lowongan yang tersedia.



Selain bursa lowongan kerja, dalam perayaan HUT ke-32 MNC Group ini juga banyak acara digelar yang menarik minat masyarakat luas yang merupakan bukti kontribusi MNC Group bagi negeri.

#cele32ateabrighterfuture
#MNC32
#Digitalcareerfest
#MNCdigitalcareerfest
#virtualjobfair #lowongankerja #loker #infoloker
#MNCMedia
#MNCGroup
#CelebrateABrighterFuture
#MNCFest2021
#MNCGroup
#HUTMNC32
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)