Brand Lokal Ini Dompleng Kepopuleran Drakor Hometown Cha Cha Cha

Selasa, 26 Oktober 2021 - 09:43 WIB
loading...
Brand Lokal Ini Dompleng Kepopuleran Drakor Hometown Cha Cha Cha
Brand lokal asal Indonesia menggaet model yang mirip dengan Shin Min Ah untuk foto produk-produk pakaian yang serupa dalam perannya sebagai Hye Jin di drakor Hometown Cha Cha Cha. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Episode terakhir drama Korea (drakor) Hometown Cha Cha Cha sukses menduduki rating tertinggi dengan kisah akhir yang bahagia. Drama yang diperankan oleh Shin Min Ah dan Kim Seon Ho tamat pada Minggu (17/10) lalu.

Tak hanya heboh dengan alur cerita serial dramanya saja, warganet Indonesia pun ikut heboh dengan pakaian-pakaian yang dipakai Shin Min Ah dalam perannya menjadi Hye Jin di drama tersebut. Saat ini tak perlu susah lagi mencari referensi produk pakaian ala Hye Jin Hometown Cha Cha Cha dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas. Berikut referensi produk dari brand lokal Michaelscollection.



Referensi pakaian ala Hye Jin dengan memakai kemeja ungu dan celana merah dapat memberikan kesan berbeda dan terlihat segar. Produk-produk yang dipakai oleh Shin Min Ah dalam perannya sebagai Hye Jin mulai dari kemeja hingga tas dapat ditemukan di Michaelscollection.

Michaelscollection, brand lokal asal Indonesia menggaet model yang mirip dengan Shin Min Ah untuk foto produk-produk pakaian yang serupa dalam perannya sebagai Hye Jin di drakor Hometown Cha Cha Cha. Model asli Indonesia pilihan Michaelscollection tak kalah cantik dengan Shin Min Ah bukan?

"Kami sadari Hometown Cha Cha Cha merupakan drama korea yang saat ini sangat diminati banyak kalangan dan tidak terbatas pada gender dan usia. Oleh karena itu kami buat tema photoshoot ini untuk mempresentasikan antusiasme penonton Hometown Cha Cha Cha,” ujar Michael Wirawan, pendiri Michaelscollection.



Pakaian yang dipakai Hye Jin di serial drama Hometown Cha Cha Cha sempat menjadi perbincangan publik karena harganya yang fantastis. Produk-produk Michaelscollection bisa menjadi referensi untuk mengikuti style ala Hye Jin dengan harga terjangkau namun dengan kualitas yang tak perlu diragukan.

Saat ini produk-produk brand lokal sudah sangat diterima baik oleh masyarakat Indonesia. Kualitas yang serupa dan harga bersaing dengan produk luar negeri menjadikan brand lokal digemari dan diburu oleh masyarakat Indonesia.

“Dari segi harga maupun kualitas, brand lokal sudah sangat bersaing dengan luar negeri. Dari sisi branding-pun brand lokal sudah sangat baik, dan masyarakat sekarang lebih bangga pakai produk lokal,” pungkas Michael.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8107 seconds (0.1#10.140)