Nyapit Cuan 2 Segera Dimulai, Masih Ada Peluang Raih Puluhan Juta Rupiah, Daftar di Sini!

Kamis, 28 Oktober 2021 - 09:19 WIB
loading...
“Nyapit Cuan 2 Segera Dimulai, Masih Ada Peluang Raih Puluhan Juta Rupiah, Daftar di Sini!
Nyapit Cuan 2 (NYC 2) yang digagas oleh MNC Financial Services akan segera dimulai pada Senin, 1 November 2021. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Rangkaian babak penyisihan cerdas cermat virtual Nyapit Cuan 2 (NYC 2) yang digagas oleh MNC Financial Services akan segera dimulai pada Senin, 1 November 2021.

Kompetisi NYC 2 dibagi dalam 5 babak selama tanggal 1 hingga 5 November 2021. Para peserta NYC2 akan bersaing untuk mendapatkan berbagai hadiah senilai total puluhan juta rupiah.



Juara pertama akan mendapatkan smartphone Samsung Galaxy S20+ dan suvenir menarik. Juara kedua akan mendapatkan smartphone Samsung Galaxy A72 dan suvenir menarik.

Sementara juara ketiga akan memperoleh top up saldo uang elektronik MotionPay senilai Rp3 juta dan juga suvenir menarik. Finalis lainnya juga memperoleh hadiah hiburan berupa saldo uang elektronik MotionPay senilai masing-masing Rp300.000.

Banyak sekali hadiahnya bukan? Masih ada kesempatan untuk mendaftarkan diri sampai dengan Sabtu, 30 Oktober 2021. Daftarkan diri Anda sekarang juga melalui link bit.ly/nyapitcuan2 . Slot ini terbatas hanya untuk 1.000 orang saja.



Informasi lebih lanjut mengenai NYC 2 dapat diakses di bit.ly/infonyapitcuan2 . Peserta yang sudah mendaftar akan menerima link Zoom Webinar melalui email yang sudah didaftarkan untuk bertarung di laga penyisihan perdana. Ayo ajak seluruh keluarga, rekan dan kolega dan rebut hadiahnya!

#MNCFinancialServices #Motion #MotionBanking #MotionTrade #MotionInsure #MotionCredit #MotionFunds #MotionSeeds #MNCBank #MNCSekuritas #MNCAsset #MNCLife #MNCInsurance #MNCFinance #MNCLeasing #MotionPay #FlashMobile #NyapitCuan #MNCFest #MNCeFest #HUTMNCGroup
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)