Ada Grand Prize Toyota Alphard dari MNC Bank (BABP) di Akhir Bulan, Andakah Pemenangnya?

Senin, 01 November 2021 - 14:00 WIB
loading...
Ada Grand Prize Toyota Alphard dari MNC Bank (BABP) di Akhir Bulan, Andakah Pemenangnya?
Rasa penasaran nasabah peserta program Tabungan Dahsyat Undian akan terjawab di akhir bulan ini karena MNC Bank (BABP) akan mengumumkan pemenang grand prize Toyota Alphard. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Tidak terasa program Tabungan Dahsyat Undian sudah mencapai akhir periode. Rasa penasaran nasabah peserta program Tabungan Dahsyat Undian akan terjawab di akhir bulan ini karena MNC Bank (BABP) akan mengumumkan pemenang grand prize Toyota Alphard.

Tabungan Dahsyat Undian adalah program dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group, yang memberikan hadiah dahsyat untuk nasabah MNC Bank dengan tagline Nabung Aman, Hadiah Berlimpah. Program ini berlangsung sejak 16 November 2020 hingga Oktober 2021.

"Tunggu kejutan MNC Bank di akhir bulan ini dan bagi yang belum beruntung jangan bersedih karena kami tetap menyediakan hadiah lain untuk Anda," ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna, di Jakarta, Senin (1/11/2021).



Nasabah yang memiliki peluang untuk membawa pulang grand prize Toyota Alphard adalah nasabah yang memiliki saldo rata-rata bulanan pada rekening minimum Rp10 juta. Setiap nominal Rp1 juta berlaku kelipatan akan mendapatkan satu kode undian dalam program undian Tabungan Dahsyat, plus bonus poin/kode undian tambahan untuk setiap kenaikan saldo rata-rata minimum Rp5 juta dari bulan sebelumnya sebesar 10 kode undian berlaku kelipatan.

Bersama hadiah grand prize Toyota Alphard, MNC Bank juga akan mengundi berbagai hadiah dahsyat lainnya, seperti e-voucher senilai total Rp400 juta, iPhone 12 Pro Max, 5 Honda PCX dan 3 Toyota Avanza Veloz.

"Jangan lupa manfaatkan virtual Financial Expo (FinExpo) Bulan Inklusi Keuangan 2021 yang berlangsung sejak 18 Oktober hingga 2 November 2021 dengan mengakses booth MNC Bank di bit.ly/MNCBank-FinExpo . Selain banyaknya informasi promosi produk dan layanan MNC Bank juga tersedia total hadiah senilai ratusan juta rupiah sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat dalam mendukung pencapaian inklusi keuangan," lanjut Rita.



Jangan lupa juga untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan install aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g . Untuk informasi lebih lanjut tentang #MNCBank dan #TabunganDahsyat, kunjungi mncbank.co.id , hubungi MNC Bank Call Center di 1500188 serta follow IG @officialmncbank.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0943 seconds (0.1#10.140)