Kenali 3 Tanda Sulit Jadi Kaya Ini, MotionBanking Tawarkan Solusinya

Selasa, 02 November 2021 - 08:36 WIB
loading...
Kenali 3 Tanda Sulit Jadi Kaya Ini, MotionBanking Tawarkan Solusinya
Saat ini, mungkin Anda telah bekerja keras, tekun, disiplin untuk menghasilkan uang tetapi tak kunjung menjadi kaya. Kenali tanda-tanda ini agar bisa selangkah lebih maju untuk meraih kekayaan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Memiliki banyak uang merupakan impian semua orang, namun tidak bisa dicapai oleh setiap orang. Hal ini karena pemikiran dan gaya hidup orang berbeda-beda.

Saat ini, mungkin Anda telah bekerja keras, tekun, disiplin untuk menghasilkan uang tetapi tak kunjung menjadi kaya. Kenali tanda-tanda ini agar bisa selangkah lebih maju untuk meraih kekayaan .

1. Takut Keluar dari Zona Nyaman

Saat ini Anda telah memiliki pekerjaan yang stabil dan tidak perlu takut akan kehabisan uang untuk pengeluaran sehari-hari. Namun nyatanya, pekerjaan yang sekarang tidak dapat memberikan materi yang lebih.

Terdapat banyak pilihan untuk bisa mendapatkan penghasilan lebih yaitu mencari pekerjaan di tempat lain atau membuka usaha. Tetapi sebagian orang takut akan kegagalan atau harus beradaptasi dengan situasi baru dan memilih tinggal di zona nyamannya sehingga tidak bisa mendapat penghasilan yang lebih.

2. Rela Berutang demi Eksis

Dengan adanya media sosial yang penuh dengan ‘kepalsuan’ di mana setiap orang berlomba untuk menampilkan kehidupan yang sempurna, banyak orang yang rela berutang dan menggesek kartu kreditnya.

Kartu kredit digunakan untuk membeli barang-barang mewah atau sekadar pergi ke tempat mewah untuk dapat dipamerkan. Alhasil, kerja keras yang ada hanya untuk menutupi utang yang ada.

3. Tidak Mengambil Kesempatan

Terkadang orang tidak mau mengambil kesempatan yang ada karena merasa belum siap dan berpikir bahwa kesempatan yang sama akan datang lagi. Ingat, kesempatan tidak akan datang dua kali karena itu mengambil keputusan yang tepat sangat penting.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3010 seconds (0.1#10.140)