Volta Perkenalkan Sepeda Motor Listrik Hemat Energi di Indonesia

Selasa, 02 November 2021 - 17:17 WIB
loading...
A A A
Presiden Direktur NFCX Abraham Theofilus NFCX senang bekerja sama dengan Volta untuk menghadirkan kendaraan bermotor ramah lingkungan yang didukung oleh teknologi Internet-of-Things (IoT) yang kuat. Pengguna Volta akan dapat mengatur kendaraan listrik dan penggunaan baterai mereka dengan nyaman melalui platform digital yang didukung oleh NFCX.

“Kami berharap dapat memperkuat kegunaan dan mengurangi keraguan yang terkait dengan adopsi EV terutama pada jarak tempuh dan frekuensi penggunaan,” kata Abraham.

Volta telah memiliki Sertifikat Uji Tipe Kendaraan Bermotor untuk unit tipe Volta 401, Volta 501, dan Volta 503. Selain itu, potensi Volta juga telah diakui dan mendapat predikat Motor Newcomer IIMS Electric Newcomer Terbaik tahun 2020.

Volta juga memiliki jaringan dealer yang melayani 4S (Sales, Service, Spare Parts, dan SGB) yang tersebar di Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga daerah luar Jawa.

Dalam waktu dekat, Willty juga menyebutkan bahwa Volta segera membuka pabrik sepeda motor listrik pertamanya di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan kendaraan ramah lingkungan yang berkualitas.
(dar)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)