Kolaborasi, Lazismu dan Bank CIMB Niaga Syariah Serahkan Bantuan Alkes

Kamis, 04 Juni 2020 - 20:44 WIB
loading...
Kolaborasi,  Lazismu dan Bank CIMB Niaga Syariah Serahkan Bantuan Alkes
Kolaborasi, Lazismu dan Bank CIMB Niaga Syariah Serahkan Bantuan Alkes
A A A
JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Syariah Tbk (CIMB Niaga Syariah) pada Kamis, (4/6/2020) menyerahkan bantuan program penanganan Covid-19 di Indonesia yang berkolaborasi bersama Lazismu Pusat. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Indra Sakti selaku Funding and Community Head CIMB Niaga Syariah kepada Lazismu yang diwakili oleh Edi Muktiono selaku Manager Fundraising.

Penyerahan berlangsung di halaman Pusdiklat PKU Muhammadiyah, yang berada di kawasan RSIJ Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Indra Sakti mengatakan, CIMB Niaga Syariah berkomitmen untuk terus membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 sehingga manfaatnya dapat dirasakan terutama bagi mereka yang bertugas sebagai tenaga medis.

“Selain membantu program pemerintah, kali ini kami memercayakannya kepada Lazismu sebagai mitra strategis. Bantuan ini merupakan persembahan dari nasabah CIMB Niaga Syariah untuk bantuan pencegahan dan penanggulangan Covid-19 berupa alat bantu kesehatan petugas medis,” katanya.

"Alhamdulillah kolaborasi terlaksana, dengan menyalurkan dana Qardhul Hasan dari nasabah CIMB Niaga Syariah dalam program penanganan Covid-19 di Indonesia. Mudah-mudahan bermanfaat untuk para korban yang terdampak," Jelasnya.

Harapannya dengan program ini bersama Lazismu membantu mereka yang bertugas di garda depan terutama tenaga medis. Ia berharap semua kembali normal ke sedia kala. “Semoga berkah Lazismu, CIMB Niaga Syariah dan berkah untuk semuanya,” pungkas Indra.

Dalam kesempatan yang sama, Manager Fundraising Lazismu Pusat, Edi Muktiono, mengucapkan terima kasih kepada CIMB Niaga Syariah, yang telah mengamanahkan bantuan tersebut. Tidak hanya dari individu, dari perusahaan seperti CIMB Niaga Syariah merupakan berkah setelah hari raya Idul Fitri.

“Lazismu tidak sendiri dalam program melawan Covid-19, tapi bersinergi dengan Muhammadiyah Command Center Covid-19 (MCCC) PP Muhammadiyah serta semua pihak yang berkepentingan, maka sekali lagi semoga bantuan ini bagi masyarakat dan petugas medis yang terdampak dapat merasakan manfaatnya,” tutup Edi.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0616 seconds (0.1#10.140)