Astra Dukung Paviliun Indonesia Expo 2020 Dubai

Jum'at, 05 November 2021 - 18:20 WIB
loading...
Astra Dukung Paviliun Indonesia Expo 2020 Dubai
Direktur Astra Gita Tiffani Boer dan Head of Corporate Investor Relations Astra Tira Ardianti saat mengunjungi Paviliun Indonesia di Expo 2020 Dubai, Uni Emirat Arab pada (4/11).
A A A
DUBAI - Dukungan Astra sebagai main sponsor Paviliun Indonesia dan turut hadir mewarnai kemeriahan Indonesia National Day pada Expo 2020 Dubai (4/11) yang mengangkat kekayaan budaya, keindahan alam, serta peluang perdagangan Indonesia di mata dunia.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, yang didampingi oleh Menteri Perdagangan Republik Indonesia Muhammad Lutfi dan beberapa menteri terkait lainnya, serta Direktur Astra Gita Tiffani Boer, mengunjungi Paviliun Indonesia dan menghadiri Indonesia National Day untuk menyaksikan pertunjukan spektakuler bagi peserta Expo 2020 Dubai. Hingga awal November 2021, Paviliun Indonesia telah menarik lebih dari 200.000 pengunjung.

Astra Dukung Paviliun Indonesia Expo 2020 Dubai


Direktur Astra Gita Tiffani Boer (kanan) bersama Head of Corporate Communications Astra Boy Kelana Soebroto (kiri) saat mengunjungi zona Today pada Paviliun Indonesia di Expo 2020 Dubai, Dubai, Uni Emirat Arab pada (4/11).


Indonesia National Day merupakan perhelatan akbar bagi Indonesia yang diadakan di panggung utama Al Wasl Plaza, Expo 2020 Dubai, dengan harapan dapat menarik perhatian masyarakat dunia dan peserta dari 192 negara.

“Dukungan Astra kepada Paviliun Indonesia pada Expo 2020 Dubai diharapkan dapat menarik potensial buyer, investor, dan wisatawan dari penjuru dunia, mengingat Indonesia menghadirkan keragaman kekayaan budaya, keindahan alam, dan peluang investasi Indonesia yang dikemas dengan visualisasi yang menarik,” ujar Direktur Astra Gita Tiffani Boer.

Kontribusi Astra untuk Paviliun Indonesia juga merupakan wujud apresiasi kepada negara-negara di Kawasan Timur Tengah, mengingat mereka merupakan mitra penting bagi Indonesia karena sebagai negara tujuan ekspor kendaraan roda empat dari Indonesia.

Sepanjang bulan Januari hingga September tahun 2021, Grup Astra bersama prinsipal telah mengekspor beberapa produk Toyota, diantaranya Fortuner, Innova, Sienta, Vios, Yaris, Avanza, dan Rush ke 12 negara-negara di Timur Tengah dan Afrika, yakni Bahrain, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Saudi Arabia, Uni Emirat Arab, Yaman, Libya, Maroko, Sudan dan Tunisia.

Astra Dukung Paviliun Indonesia Expo 2020 Dubai


Direktur Astra Gita Tiffani Boer (kiri) bersama Direktur Pengembangan Promosi dan Citra / Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan Republik Indonesia Merry Maryati (kedua kanan) didampingi oleh Head of Corporate Communications Astra Boy Kelana Soebroto (kedua kiri) dan Head of Corporate Investor Relations Astra Tira Ardianti (kanan) saat mengujungi Paviliun Indonesia di Expo 2020 Dubai, Dubai, Uni Emirat Arab pada (4/11).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)