Pengunjung Manfaatkan GIIAS 2021 untuk Konten Media Sosial

Jum'at, 12 November 2021 - 11:23 WIB
loading...
Pengunjung Manfaatkan GIIAS 2021 untuk Konten Media Sosial
Mobil-mobil konsep banyak difoto pengunjung untuk dimasukkan ke konten media sosialnya. Foto/Dok
A A A
BANTEN - Pagelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS ) 2021 telah resmi dibuka untuk masyarakat umum mulai hari ini, Jumat (12/11/2021).

Baca juga: Ini Deretan Mobil Konsep yang Mejeng di GIIAS 2021

Berdasarkan pantauan MNC Portal di gate 2 ICE BSD penyelenggaraan GIIAS 2021 sudah mulai ramai dipadati oleh sejumlah pengunjung. Salah satu pengunjung dari Jakarta Barat Syifa Fauziyah (27) mengaku sangat senang dengan dibukanya pameran otomotif GIIAS 2021.

“Sebenarnya baru kali ikut GIIAS. Saya ke sini sendiri, sangat excited dan senang banget dengan adanya pameran otomotif ini,” kata Syifa, saat ditemui oleh MNC Portal Indonesia, Jumat (12/11/2021).

Terkait protokol kesehatan, Syifa menyampaikan sudah sangat sesuai prosedur protokol kesehatan yang ketat seperti menggunakan masker, cek suhu tubuh, dan scan aplikasi PeduliLindungi.

“Harga tiket lumayan sih, tapi worth it-lah, sesuai buat lihat mobil-mobil baru dengan produk unggulan mereka melalui pameran otomotif dari berbagai produknya. Jadi penasaran aja untuk lihat,” ungkapnya.

Syifa menyampaikan dirinya hendak datang ke pameran GIIAS bersama temannya dan berencana untuk melihat-lihat model kendaraan baru dan berburu kebutuhan konten untuk media sosial.

Baca juga: PM Israel Sebut Kelompok Islam Radikal Ingin Ambil Alih Dunia

Panita GIIAS 2021 menerapkan protokol kesehatan yang ketat, pengunjung diwajibkan untuk menjaga dan mematuhi peraturan yang berlaku. Seperti sudah divaksin Covid-19 sebanyak dua kali dosis, mempunyai aplikasi PeduliLindungi, pegecekan suhu tubuh sebelum memasuki area pameran, memakai masker, dan mencuci tangan.
(uka)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4198 seconds (11.252#12.26)