Hari Terakhir Super Flash Sale Serba Dobel dari MotionInsure, Cek di Sini!

Minggu, 14 November 2021 - 16:05 WIB
loading...
Hari Terakhir Super Flash Sale Serba Dobel dari MotionInsure, Cek di Sini!
MotionInsure aplikasi asuransi digital (insurtech) milik MNC Financial Services merupakan solusi untuk memproteksi diri Anda secara lengkap dengan produk asuransi jiwa yang bisa diproses serba online. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Asuransi diibaratkan sebagai payung yang disediakan sebelum hujan turun. Saat musim hujan tentu kita sudah menyiapkan payung sebelum bepergian, sehingga jika hujan turun di perjalanan kita aman dan tidak kebasahan.

Walaupun baru digunakan saat hujan turun, tetapi apakah kita menyesal telah membeli payung tersebut? Tentu saja tidak. Begitu juga dengan asuransi, kita akan mendapatkan manfaatnya ketika terjadi risiko, serta tetap merasa aman dan tenang walaupun belum terjadi risiko.



Asuransi memiliki 2 tipe yaitu ada asuransi jiwa untuk perlindungan orang dan asuransi umum untuk perlindungan harta benda Anda. Tentunya sebelum kita memberikan perlindungan untuk barang mewah yang dimiliki seperti rumah, mobil, dan barang berharga lainnya kita wajib melindungi diri dengan asuransi jiwa.

Lalu, asuransi jiwa sebaiknya dimiliki oleh siapa saja dan kapan mulai memilikinya?

1. Saat Masih Muda dan Belum Menikah

Pada masa ini biasanya pengeluaran belum banyak. Sebaiknya Anda mulai menyisihkan penghasilan untuk membeli asuransi sebagai perlindungan dari kejadian tak terduga tanpa harus bergantung pada keluarga dan orang tua.

2. Pasangan Muda

Pasangan yang baru menikah perlu mulai menabung untuk tujuan yang akan dicapai beberapa tahun mendatang seperti membeli rumah atau membeli kendaraan. Dengan memiliki asuransi, Anda dapat meminimalisir penggunaan biaya tabungan jika terjadi risiko.

3. Keluarga Muda yang Memiliki Anak
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)