Komitmen Perusahaan Gencarkan Kampanye Standar Kebersihan di Area Umum

Minggu, 14 November 2021 - 20:31 WIB
loading...
Komitmen Perusahaan Gencarkan Kampanye Standar Kebersihan di Area Umum
Kampanye #CleanIsANewCare adalah bagian dari komitmen perusahaan untuk terus menjadi pengingat akan pentingnya kebersihan sebagai komitmen jangka panjang, dan bukan hanya upaya jangka pendek. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Meski jumlah kasus harian Covid-19 di Indonesia sudah mulai turun, dan pembatasan kegiatan sosial sudah dilonggarkan. Masyarakat diimbau untuk tetap waspada dan selalu menjaga kebersihan diri sendiri dengan baik di area umum .

Salah satu penyedia layanan fasilitas terbesar, Atalian Global Services Indonesia mempersembahkan #CleanIsANewCare untuk mengajak masyarakat mengurangi penyebaran virus dengan mengambil tanggung jawab bersama ketika berada di area umum.



Kampanye ini adalah bagian dari komitmen perusahaan untuk terus menjadi pengingat akan pentingnya kebersihan sebagai komitmen jangka panjang, dan bukan hanya upaya jangka pendek.

Jingle dan video spesial yang menggabungkan musik dan tari telah dibuat berkolaborasi dengan EKI Dance Company untuk menyampaikan pesan secara visual yang membantu lintas generasi dengan mudah mengingat langkah-langkah sederhana dalam mengurangi penyebaran virus.

"#CleanIsANewCare adalah panggilan untuk bertindak dalam mempromosikan kebersihan sebagai bentuk kepedulian bersama. Sebagai salah satu penyedia layanan fasilitas terbesar di Indonesia, kami merasa bahwa kami mempunyai tanggung jawab untuk menjaga masyarakat tetap aman dengan menggunakan solusi pelayanan kebersihan kami dan mempromosikannya dengan cara yang menarik," ujar CEO of Atalian Global Services Indonesia, Jeffry Johary.



Takako Leen, Koreografer and Senior Dancer of Eksotika Karmawibhangga Indonesia (EKI Dance Company) juga menyampaikan, ”Kolaborasi ini adalah hal yang baru bagi kami dan pesan positif dari #CleanIsANewCare memungkinkan kami untuk mengekspresikan kepedulian terhadap kebersihan dengan cara yang inovatif.”

ATALIAN dan EKI Dance Company juga bekerjasama dalam menyelenggarakan kompetisi dengan total hadiah sebesar lima puluh juta rupiah dengan cara mengajak masyarakat untuk membuat ulang jingle video #CleanIsANewCare menggunakan kreativitas mereka masing-masing dan diunggah melalui media sosial.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2053 seconds (0.1#10.140)