Bunu Jenu by Kollabora Siap Temani Momen Spesial Setiap Saat

Rabu, 17 November 2021 - 20:37 WIB
loading...
Bunu Jenu by Kollabora Siap Temani Momen Spesial Setiap Saat
Terinspirasi tradisi tea time membuat Kollabora Coffee Geek & Lifestyle mengenalkan Bunu Jenu sebagai produk spesialnya. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Terinspirasi tradisi tea time tersebut membuat Kollabora Coffee Geek & Lifestyle mengenalkan Bunu Jenu sebagai produk spesialnya. Bunu Jenu sendiri merupakan tea time versi kollabora yang berisikan berbagai macam mini pastry dengan aneka rasa manis dan asin serta dilengkapi free kopi dan/atau teh.

"Kollabora adalah restoran F&B yang berdiri sejak tahun 2020. Kollabora didirikan atas dasar hobi semata, yang diawali oleh kecintaan kami akan kopi . Seiring berjalannya waktu, Bunu Jenu dilahirkan untuk menemani momen spesial customer dan di kala jenuh," ujar Owner Kollabora Coffee Geek & Lifestyle, Santoso Utomo.

Baca Juga: Dorong Industri Kopi Terus Tumbuh, Menko Airlangga: Realisasi KUR Capai Rp661 M

Tea time atau afternoon tea kerap dilakukan menjelang sore hari saat jeda makan siang atau jeda makan malam. Tradisi yang asalnya dari Inggris ini biasanya dibarengi dengan konsumsi makanan ringan atau camilan.

Berbeda dengan tea time yang identik di sore hari, Bunu Jenu by Kollabora menyajikan tea time yang bisa dinikmati setiap saat. Baik pagi atau sore hari, customer Kollabora bisa menikmati tea time Bunu Jenu dengan tenang.

"Kami bersyukur selama ini customer merasa puas akan service dan F&B yang kami sediakan. Begitu pula dengan produk Bunu Jenu kami, selain menjadi konsumsi pribadi, ternyata Bunu Jenu bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk dijadikan sebagai hadiah pada teman atau keluarga tercinta," papar Santoso Utomo.

Bunu Jenu dapat menemani berbagai jenis perayaan momen spesial seperti acara bridal shower, birthday party ataupun acara lainnya. Bunu Jenu by Kollabora juga bisa dinikmati di mana saja.

"Jangan ragu, walaupun sedang di rumah atau di lain tempat, customer tetap bisa menikmati sensasi kemewahan Bunu Jenu. Customer bisa mendapatkan layanan peminjaman tier dengan berbagai jenis tier yang unik dan menarik dari Kollabora," ungkap Santoso Utomo menjelaskan.

Baca Juga: Nikmat, di Tengah Pandemi Industri Kopi Bisa Seruput Devisa USD211 Juta

Sementara itu, Chintia Utomo yang juga Owner Kollabora menuturkan, Kollabora Geek & Lifestyle yang mempunyai alamat instagram @kollabora.id ini tak hanya cocok dikunjungi anak muda, namun bisa semua usia.

Kollabora menyediakan banyak pilihan ruangan yang biasa digunakan untuk acara mulai dari baby shower, bridal shower, birthday, meeting, workshop, hingga live streaming. Kollabora juga menyediakan VIP room berkapasitas 24 orang dan meeting room berkapasitas 10-12 orang dengan fasilitas lengkap.

"Kami memahami bahwa banyak restoran F&B lainnya yang berdiri. Hal ini tentu menjadi sebuah tantangan tersendiri untuk memberikan yang terbaik untuk customer kami. Kami juga selalu berusaha untuk melakukan berbagai R&D agar kami bisa menyuguhkan sesuatu yang baru dan unik untuk customer kami," tambah Chintia.

Terkait nama Kollabora, Chintia menjelaskan , berasal dari kata Collaboration yang berarti terbuka untuk berbagai kolaborasi bersama pihak lain. "Kami juga berharap para customer menyukai kopi yang kami sediakan dan menjadikan kopi sebagai gaya hidup mereka. Maka dari itu muncul nama Kollabora Coffee Geek & Lifestyle," tutup Chintia.
(akr)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2033 seconds (10.55#12.26)