Bank Sulselbar Resmikan Dua Kantor Cabang Pembantu

Senin, 22 November 2021 - 17:39 WIB
loading...
Bank Sulselbar Resmikan Dua Kantor Cabang Pembantu
Seorang nasabah melakukan transaksi di KCP Wonomulyo. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat ( Bank Sulselbar ) meresmikan dua Kantor Cabang Pembantu (KCP), yaitu KCP Wonomulyo di Kabupaten Polewali Mandar (Polman) dan KCP Alla di Kabupaten Enrekang, Senin (22/11).

Pemimpin KCP Wonomulyo, Andi Wahyudi Putra mengatakan, Bank Sulselbar KCP Wonomulyo resmi beroperasi setelah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk naik status dari kantor kas menjadi kantor cabang pembantu.

Baca Juga: Bank Sulselbar
Bank Sulselbar Resmikan Dua Kantor Cabang Pembantu

Seorang nasabah melakukan transaksi di Bank Sulselbar KCP Alla

"Kantor kami sendiri berada di Jalan Jenderal Sudirman No 27, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo, Polman dengan nomor telepon 04202312578. Kami siap melayani masyarakat dengan sepenuh hati," tutup Wahyudi.

Tidak berbeda dengan KCP Wonomulyo, KCP Alla juga resmi beroperasi setelah mendapat izin dari OJK untuk naik status dari kantor kas menjadi kantor cabang pembantu. KCP Alla akan membantu menjalankan fungsi kantor cabang induknya di Enrekang dalam fungsi penghimpunan dana dan penyaluran kredit.

Baca Juga: Bank Sulselbar
"Kantor kami sendiri berada di Jalan Gotong Royong No 3, Kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Alla, Enrekang dengan nomor telepon 04202312578. Kami siap melayani masyarakat Alla dengan sepenuh hati," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3920 seconds (0.1#10.140)