Erick Thohir Kesal Toilet SPBU Bayar, Atta Halilintar-Susno Duadji Ikut Komentar

Senin, 22 November 2021 - 21:33 WIB
loading...
Erick Thohir Kesal Toilet SPBU Bayar, Atta Halilintar-Susno Duadji Ikut Komentar
Menteri BUMN Erick Thohir kesal gegara toilet umum di SPBU harus bayar yang langsung direspons oleh Susno Duadji dan Atta Halilintar yang memberikan komentar. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir kesal gegara toilet umum di SPBU harus bayar. Menurutnya, toilet tersebut termasuk fasilitas umum yang harusnya dinikmati secara gratis.

Hal ini dia ketahui ketika melakukan pengecekan di suatu SPBU. Dirinya berbincang dengan salah satu penjaga toilet umum di sana yang diunggah di akun Instagram resminya @erickthohir.

"Saya minta direksi Pertamina, ini diperbaiki. Dan saya minta kerjasama dengan pom bensin swasta toiletnya juga nggak boleh bayar. Harus gratis," tandas Erick Thohir, dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (22/11/2021).



Beragam komentar menghujani postingan Erick tersebut. Terlihat tokoh ternama, Susno Duadji dan Atta Halilintar memberikan komentarnya.

"Baru Menteri peduli, Dirut Pertamina sudah berabad-abad begini nggak peduli.. nggak peka," ujarnya.

Sementara, Atta Halilintar memberi komentar penyemangat untuk Erick. "Bravo pak," tulisnya.

Netizen pun tak ketinggalan menggerakan jempol mereka. Hampir seluruhnya setuju dengan langkah Erick yang memerintah Pertamina agar menggratiskan toilet umum SPBU.

"Toilet di jalan-jalan tol juga harus disidak Pak, banyak yang masih dimintain bayaran padahal kan fasum juga untuk pengguna tol," ujar akun @duduy_suruduy.



Netizen lainnya, @wandi_coizta juga mengeluarkan pendapatnya. "Akhirnya dibahas Menteri BUMN langsung, bukan soal 2000-nya, tapi itu kan bagian dari fasilitas," katanya.

Demikian pula dengan @am_nasution4213. "Hebat Pak. Memang sudah rahasia umum kalau toilet di pom bensin harus bayar. Kalau yang gratis rata-rata kurang bersih sayangnya, Pak," tuturnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)