Sandiaga Harapkan 'Santripreneur Award' Bisa Jadi Pionir Pengembangan Kewirausahaan

Selasa, 23 November 2021 - 09:11 WIB
loading...
A A A
Lebih lanjut, Sandiaga mengajak semua pihak, terutama pesantren sebagai pusat pendidikan santri yang utama di Indonesia, terus mewujudkan semangat dalam meningkatkan kapasitas para santri, dengan tetap menjaga nilai-nilai akhlak, sosial, bisnis, dan kewirausahaan.

Sementara itu, Wakil Presiden Ma'ruf Amin , berharap Santripreneur Indonesia bisa menjadi lembaga pemberdaya ekonomi berbasis pesantren yang mampu membina para santi menjadi wirausahawan. "Kita ingin membentuk lebih banyak santripreneur tangguh dan unggul serta senantiasa menjunjung nilai-nilai kepesantrenan," ujar Ma'aruf.



Ketua Dewan Pembina Santripreneur Indonesia, KH. Ahmad Sugeng Utomo atau yang sering disebut Gus Ut, berharap Santripreneur Awards 2021, diharapkan mampu berpartisipasi dalam pembangunan perekonomian Indonesia, khususnya sektor teknologi, digital, dan kewirausahaan.

"Harapan ini tentunya tidak akan pernah terlaksana tanpa kesediaan saudara-saudaraku semua untuk bergandengan tangan membangun pejuang perekonomian bangsa kita," ujarnya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)