Indonesia Financial Group Umbar Lowongan Kerja, Buruan Kirim Lamaran!

Kamis, 25 November 2021 - 18:26 WIB
Indonesia Financial Group Umbar Lowongan Kerja, Buruan Kirim Lamaran!
IFG buka banyak lowongan. Foto/IFG
A A A
JAKARTA - Indonesia Financial Group ( IFG ) membuka lowongan kerja untuk 37 posisi, mulai dari kepala divisi asuransi jiwa, hingga corporate culture staf.

Baca juga: Jago-jago IT Merapat! Ada Lowongan Nih di Bapenda DKI Jakarta

“Untukmu Rekanaker! Indonesia Financial Group membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia. Kirimkan CV, cover letter, dan portfolio Rekanaker ke alamat email recruitment@ifg.id,” tulis akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan, Kamis (25/11/2021).

Indonesia Financial Group (IFG) adalah holding BUMN asuransi dan penjaminan yang beranggotakan PT Jasa Raharja, PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo), PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life), PT Bahana Sekuritas, PT Bahana TCW Investment Management, PT Bahana Artha Ventura, PT Bahana Kapital Investa, dan PT Grahaniaga Tata Utama.



IFG berperan dalam pembangunan nasional melalui pengembangan industri keuangan non-bank yang lengkap dan inovatif melalui layanan investasi, asuransi, dan penjaminan.

Diketahui, rekrutmen dilakukan secara mandiri. Pihak penyelenggara tidak melakukan kerja sama dengan pihak mana pun.

“Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker segera! Mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang!” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.

Pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Berikut beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi:

Kualifikasi Umum:
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1798 seconds (11.97#12.26)