Pacu Semangat Berprestasi, Swan Jewellery Beri Apresiasi ke Atlet Peraih Emas Paralimpiade

Jum'at, 26 November 2021 - 21:21 WIB
loading...
Pacu Semangat Berprestasi, Swan Jewellery Beri Apresiasi ke Atlet Peraih Emas Paralimpiade
Penyerahan apresiasi kepada atlet peraih emas Paralimpiade di Swan Jewellery cabang Pondok Indah Mall, Jakarta, Kamis (25/11/2021). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kesuksesan sejumlah atlet Indonesia dalam meraih medali emas pada ajang Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020 silam telah menebarkan optimisme dan semangat positif bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Banjir dukungan dan apresiasi pun mengalir dari berbagai kalangan untuk putera-puteri terbaik yang telah mengharumkan nama bangsa. Dunia usaha pun tak mau ketinggalan memberikan apresiasi, salah satunya yang dilakukan oleh perusahaan perhiasan Swan Jewellery.

Setelah sebelumnya memberikan cincin Peonia Diamond dan liontin emas berlian dengan desain lambang Olimpiade yang khusus dibuat untuk pasangan ganda putri bulu tangkis Greysia/Apriyani pada Agustus 2021 lalu, kali ini perusahaan memberikan apresiasi serupa kepada para atlet peraih medali emas di ajang Paralimpiade Tokyo 2020.

Baca juga: Impian Target Desain Besar Olahraga Nasional: 5 Besar Olimpiade dan Paralimpiade 2045

Atlet tersebut adalah Hary Susanto, Leani Ratri Oktila, dan Khalimatus Sadiyah dari cabang olehraga para bulutangkis. Masing-masing atlet ini mendapatkan satu buah liontin desain khusus lambang Paralimpiade dengan perpaduan material rose gold yang merupakan simbol kemenangan medali emas dan berlian berkualitas tinggi yang merupakan simbol perjuangan para atlet yang mengukir sejarah.

Sebagai apresiasi tambahan, Swan Jewellery memberikan produk unggulannya berupa sebuah cincin emas berlian dari First Collection kepada Leani Ratri Oktila. Penyerahan apresiasi berlangsung di Swan Jewellery cabang Pondok Indah Mall, Jakarta, Kamis (25/11/2021).



Direktur Swan Jewellery Felix Djimin menyatakan, kemenangan para atlet Paralimpiade dapat memberikan dampak positif bagi generasi muda dan masyarakat luas dalam menginspirasi bahwa keterbatasan bukanlah sebuah halangan dalam meraih mimpi dan cita-cita dalam hidup.

Baca juga: Naik Tipis, Harga Emas Antam Hari Ini Rp930.000 per Gram

"Perjalanan Leani, Khalimatus, dan Hary menuju kesuksesan tentunya diperoleh dengan kerja keras dan ketekunan yang membuahkan hasil yang luar biasa," ujarnya, dikutip Jumat (26/11/2021). Dia menambahkan, Swan Jewellery juga berkomitmen untuk terus mendukung semangat positif dan perjuangan anak-anak bangsa ke depannya.

Sementara itu, Leani Ratri Oktila menyampaikan terima kasih kepada Swan Jewellery atas apresiasi yang telah diberikan. Menurut dia, perhiasan cincin beserta liontin yang khusus dibuat oleh Swan Jewellery sangat cantik dan indah.

"Liontin emas berlian lambang Paralimpiade ini akan selalu menjadi simbol abadi dari sebuah momen yang tidak akan saya lupakan di sepanjang perjalanan karir saya sebagai seorang para bulutangkis setiap kali memakainya," tuturnya.
(ind)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2243 seconds (11.97#12.26)