Strategi Semar Nusantara Pikat Konsumen Berinvestasi Emas

Sabtu, 27 November 2021 - 17:41 WIB
loading...
Strategi Semar Nusantara Pikat Konsumen Berinvestasi Emas
Semar Nusantara jalankan bisnis dengan prinsip budaya Jawa. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Beroperasi sejak 1969 tahun, Semar Nusantara, toko perhiasan emas yang memiliki outlet di Klaten, Solo, Yogyakarta, Semarang, dan Tegal, dikenal dengan perhiasannya yang unggul dengan kadar emas standar internasional. Selain menjual emas dengan standar internasional dengan kadar 17 karat, Semar Nusantara juga memiliki produk unggulan dengan kadar 10K, yang dikenal tahan lama dan tidak mudah pudar dengan harga yang lebih terjangkau.

Baca juga: Emosi Berujung Maut, Juragan Emas Dihantam Kayu dan Barbel hingga Tewas

Dengan beragam koleksi emas untuk investasi jangka panjang itu, Semar Nusantara berhasil meraih Brand Choice Award 2021 untuk kategori Cincin Emas, Gelang Emas, dan Kalung Emas yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan infobrand.id. Penghargaan ini membuktikan bahwa Semar Nusantara, merupakan toko emas pilihan konsumen di Indonesia, yang dibuktikan dengan lima ribu lebih transaksi di dua marketplace teratas, dan mendapatkan penilaian 4,9 dari dua ribu lebih konsumen.

Vanya Gotama, selaku COO (Chief Of Operation) Semar Nusantara, menyatakan pihaknya menawarkan beragam produk eksklusif yang hanya dijual di Semar Nusantara seperti Nikita Willy Gold, The Caribbea, dan Korean Style Product Line yang selalu menghadirkan desain terkini yang tidak bisa didapatkan di tempat lain.

“Jadi selain produk basic yang lengkap dan mengikuti tren global, kami juga menawarkan produk eksklusif sehingga bisa menjadi one-stop-shop untuk konsumen mencari perhiasan apa pun,” jelas Vanya, dalam keterangan tertulis, Sabtu (27/11/2021).

Dalam menjalankan bisnisnya, Semar Nusantara juga menjalankan nilai-nilai perusahaan yang dipegang selama setengah abad lebih, yaitu budaya Jawa yang jujur, ramah dan tepercaya. Kemudian harga yang transparan yang selalu mengikuti harga pasaran, dan transaksi tanpa ongkos.



“Kami selalu customer-centric, karena menitikberatkan pada pelanggan. Tidak hanya di saat transaksi, after sales pun kami membantu untuk servis barang dan reparasi barang, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir akan kerugian banyak,” lanjutnya.

Baca juga: PDIP Minta Polemik Junimart Girsang-Pemuda Pancasila Tak Perlu Diperpanjang: Sudah Minta Maaf

Selain dengan value yang besar, SEMAR Nusantara juga memiliki trik lain supaya menarik konsumen membeli perhiasan guna kebutuhan fashion atau investasi. Semar Nusantara melayani penjualan online melalui instagram @semarnusantara dan berbagai macam marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, JDID, dan Bukalapak. Toko emas ini juga melayani buyback secara online.
(uka)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2545 seconds (11.252#12.26)