Proyek Apartemen Pacific Garden Tetap Berjalan di Tengah Pandemi Covid-19

Rabu, 22 April 2020 - 19:50 WIB
loading...
Proyek Apartemen Pacific Garden Tetap Berjalan di Tengah Pandemi Covid-19
Pandemi Virus Covid-19 tidak menyurutkan komitmen PT Indopasifik Indahtama, pengembang proyek Apartemen Pacific Garden, Campus Town @Alam Sutera. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Pandemi Virus Covid-19 yang melanda dunia pada awal 2020, dan berimbas ke Indonesia tidak menyurutkan komitmen PT Indopasifik Indahtama, pengembang proyek Apartemen Pacific Garden, Campus Town @Alam Sutera. Sesuai dengan pengecualian sektor pekerjaan konstruksi yang diatur dalam PSBB (Pembatasan Sosial Skala Besar) Pekerjaan proyek Pacific Garden tetap berlangsung dengan mengikuti arahan pemerintah.

Proyek dilaksanakan dengan memastikan kesehatan para pekerja melalui cek suhu badan di pintu masuk proyek, pembatasan jumlah pekerja agar tetap menjaga social distancing. Lalu ada penambahan sarana cuci tangan, sanitasi di area proyek untuk para pekerja dan penggunaan masker sesuai standar Kesehatan.

“Seiring dengan komitmen On Time & On Quality pada Jumat, 17 April 2020 telah dilakukan pekerjaan pengecoran Roof Top Tower C, yang sesuai jadwal progress pembangunan yang di janjikan,” ungkap Direktur PT Indopasifik Indahtama, Sony Wangsa di Jakarta.

Sambung Sony mengatakan, hal ini dilakukan mengingat tingginya kepercayaan para konsumen untuk melakukan investasi properti di Pacific Garden, dan juga sebuah bukti bahwa PT Indopasifik Indahtama melaksanakan tanggung jawab kepada konsumennya.

“Pacific Garden, Campus Town @ Alam Sutera sendiri merupakan apartemen yang memiliki konsep khusus mahasiswa. Alasannya, karena apartemen ini terletak selangkah dari tiga kampus ternama, yaitu Binus University, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia,” paparnya.

Lebih lanjut Sony mengatakan keunggulan dari apartemen ini adalah letaknya yang hanya berjarak 30 meter hingga 100 meter dari kampus membuat para mahasiswa tak perlu mengeluarkan biaya transportasi. Mereka cukup berjalan kaki kurang lebih 5 hingga 10 menit saja.

“Selain fasilitas umum apartemen seperti kolam renang, jogging track, gym, dan sistem keamanan 24 jam, Pacific garden memiliki food center, café shops, coworking space dan meeting room yang bisa dijadikan tempat berkumpulnya mahasiswa,” terang Sony.

Kawasan ini juga berdekatan dengan gedung beberapa gedung perkantoran seperti Synergy Building, Alfamart Headquarters dan The Prominence. Tak ketinggalan juga dengan akses yang mudah dan cepat ke berbagai fasilitas publik, seperti IKEA, Giant, Pasar 8, The Flavor Bliss, Living World, dan Omni Hospital.

Berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektar, Pacific Garden Campus Town @ Alam Sutera terdiri dari tiga tower utama dengan total 37 lantai, dengan masing-masing 30 unit di setiap lantainya. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp580 jutaan.

“Pada bulan April 2020, Tower C Pacific Garden sudah terjual lebih dari 85%, dan langkah selanjutnya akan dilakukan launching Tower B mengingat tingginya permintaan para investor di proyek properti ini. Dimasa pandemi ini, transaksi penjualan unit pun tetap terjaga. Karena kami tetap melayani konsumen dan investor dengan cara transaksi melalui whatsapp dan juga video show unit yang telah kami sediakan,” ungkap Sony.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2142 seconds (0.1#10.140)