Hotel Milik BUMN Ini Buka Lowongan Kerja, Cek Posisi dan Syaratnya

Selasa, 30 November 2021 - 10:27 WIB
loading...
Hotel Milik BUMN Ini Buka Lowongan Kerja, Cek Posisi dan Syaratnya
PT Hotel Indonesia Natour (Persero) atau HIN membuka lowongan kerja untuk enam posisi, buruan persiapkan dirinya sebelum batas waktu habis berakhir awal Desember 2021. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Hotel Indonesia Natour (Persero) atau HIN membuka lowongan kerja untuk enam posisi. Adapun posisi tersebut mulai dari Risk Management, hingga Legal.

“Untukmu Rekanaker! PT Hotel Indonesia Natour (Persero) membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia melalui https://bit.ly/VacancyHIN112021,” tulis akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan , Selasa (30/11/2021).



PT Hotel Indonesia Natour (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang penyediaan akomodasi, makanan, dan minuman. PT Hotel Indonesia Natour (Persero) memiliki 14 unit hotel dan resort.

Diketahui, periode lowongan-lowongan tersebut berakhir pada 5 Desember 2021. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera mendaftarkan diri.

“Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker sebelum 5 Desember 2021. Jangan lupa mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini ya,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.



Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Berikut beberapa persyaratan yang harus dipenuhi:

Persyaratan Umum:

- Pendidikan minimal S1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)