Gammara Tawarkan Harga Paket Tahun Baru Mulai Rp1,199 Juta

Selasa, 30 November 2021 - 15:52 WIB
loading...
Gammara Tawarkan Harga Paket Tahun Baru Mulai Rp1,199 Juta
Salah satu tipe kamar yang ditawarkan Gammara Hotel Makassar menyambut tahun baru 2022. Foto: Humas Gammara Hotel Makassar
A A A
MAKASSAR - Kurang lebih sebulan lagi menuju pergantian tahun 2022. Perayaan momen istimewa tersebut di hotel sudah menjadi tradisi sebagian masyarakat di Kota Makassar. Oleh karena itu, hotel-hotel mulai menawarkan paket tahun baru.

Khusus tahun ini, Gammara Hotel menawarkan paket bertajuk Journey to 2022. Harga yang ditawarkan super hemat, yaitu mulai dari Rp1.199.999. Harga tersebut terbilang sangat istimewa karena biasanya hotel-hotel menawarkan harga fantastis menyusul permintaan yang juga tinggi pada momen tahun baru.

Baca Juga: Gammara Hotel
Menurut Eva, hingga saat ini, Gammara Hotel sudah mecatatkan 30% reservasi dari total kamar yang dimiliki untuk paket tahun baru. Harapannya, Gammara bisa membukukan lebih dari 80% pada momen tersebut. "Tahun lalu memang tidak penuh, harapan kami tahun ini bisa di atas 80%," ungkap Eva.

Baca Juga: Gammara
"Kami tetap optimis dengan kepercayaan para tamu yang telah terbiasa dengan pelayanan dan kenyamanan di Gammara, akan tetap memilih kami walaupun tanpa event spesial," kata Eva.

Baca Juga: Gammara Hotel
"Semoga jumlah okupansi sesuai dengan harapan, para tamu puas. Semoga tahun depan sudah dapat kembali normal kembali. Aaminn," pungkas Eva.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)