Love Life Talks, Solusi dari Astra Life untuk Bertahan di Tengah Pandemi

Rabu, 22 April 2020 - 21:01 WIB
loading...
Love Life Talks, Solusi dari Astra Life untuk Bertahan di Tengah Pandemi
Astra Life mengurangi kekhawatiran mengenai virus corona (Covid-19) melalui LoveLife Talks - IG Live Fest A survival story from a real hustler dengan menggandeng beberapa influencer untuk berbagi cerita inspiratif. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Setelah hampir sebulan kampanye #DiRumahAja berjalan, banyak yang sudah mulai beradaptasi, namun banyak juga yang mulai tidak betah. Selama tinggal di rumah, tidak dipungkiri masyarakat banyak terpapar informasi mengenai virus corona (Covid-19) yang bisa saja menimbulkan kekhawatiran.

Astra Life mengurangi kekhawatiran tersebut melalui LoveLife Talks - IG Live Fest “A survival story from a real hustler”. Di acara ini, Astra Life menggandeng beberapa influencer untuk berbagi cerita inspiratif dan pengalaman bagaimana mereka bisa “survive” di tengah ketidakpastian hidup dan segala kendala yang mereka hadapi.

Melalui LoveLife Talks, influencer yang digandeng Astra Life membagikan informasi dan pengetahuan yang penting bagi masyarakat, terutama dalam menjalani masa pandemi ini. Aakar Abysa (CEO & Founder of Jouska Indonesia), Andra Alodita (Content Creator), dr. Miza Dito Afrizal SPA. B. Medsci. MKes. (Dokter Spesialis Anak).

Lalu ada juga Fellexandro Ruby (Entrepreneur), Kadek Arini (Travel Blogger), Nucha & Sheggario (Content Creator), William Gozali (Chef), dan Yasa Singgih (Entrepreneur, Founder of Men’s Republic) merupakan influencer yang digandeng Astra Life untuk menyukseskan acara ini.

Acara digelar secara online pada tanggal 17, 18, 19, 21, 23, 24, 25, dan 26 April 2020 di akun Instagram @astralifeid. Topik yang diangkat juga menarik, seperti “How to Document Your Travelling Photos/Videos Like A Pro”, “How To Be The Real Hustler”, “How To Reinventing Your Career Path & Juggling with Financial Life”, “A Journey of Self Discovery”, “A Mindful Marriage Story”, “QnA #DiRumahAja”, “A Survival Story From the Netizen Bully”, dan “Becoming ‘The Doctor’ For Your Children during COVID19 Pandemic”.

Dengan topik yang beragam seperti itu, LoveLife Talks - IG Live Fest “A survival story from a real hustler” terbuka untuk semua kalangan.

“Kami berharap LoveLife Talks dapat membantu masyarakat untuk tetap memelihara semangat tetap positif dalam menjalani kehidupan di masa pandemi ini. Melalui talkshow yang dikemas dalam format IG Live ini, kami juga mengingatkan pentingnya asuransi jiwa untuk safety net keluarga, terutama di masa seperti ini," ujar Direktur Astra Life Sri Agung Handayani di Jakarta.

Selain itu Ia juga menerangkan, informasi yang dibagikan melalui LoveLife Talks juga membuat masyarakat lebih memahami bagaimana melindungi diri dan keluarga meskipun hanya dengan #DiRumahAja.

“Tidak perlu khawatir, meskipun #DiRumahAja. Astra Life tetap siap membantu masyarakat untuk tetap mencintai hari ini, berani bermimpi dan mewujudkan mimpi #iGotYourBack. Mari kita terus jaga kesehatan dan sama-sama berdoa supaya pandemi ini cepat berlalu dan kehidupan berjalan normal kembali," ujar Sri Agung menutup pembicaraan.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)