MNC Life Serahkan Klaim Asuransi MNC Safe Pro Senilai Rp500 Juta ke Nasabah

Jum'at, 03 Desember 2021 - 13:19 WIB
loading...
MNC Life Serahkan Klaim Asuransi MNC Safe Pro Senilai Rp500 Juta ke Nasabah
MNC Life menyerahkan secara simbolis klaim asuransi jiwa sebesar Rp500 juta kepada nasabah di Gedung MNC Financial Center, Jakarta, Jumat (3/12/2021). Foto/Iqbal Dwi Purnama
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance atau MNC Life, unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), memberikan klaim asuransi jiwa sebesar Rp500 juta kepada nasabahnya.

Penyerahan klaim produk asuransi MNC Safe Pro tersebut dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama MNC Life Febriyani Sjofjan kepada ahli waris penerima klaim asuransi di Gedung MNC Financial Center, Jumat (3/12/2021).

"Kami sangat menyadari uang pertanggungan ini tentunya tidak bisa menggantikan kehadiran almarhum di dalam keluarga, namun kami yakin semoga uang pertanggungan ini bisa berguna bagi keluarga yang ditinggalkan," ujar Febriyani.



Febriyani berharap dengan terlaksananya penyerahan klaim asuransi ini bisa menjadi penanda akan pentingnya jaminan atau asuransi untuk seluruh masyarakat.

"Kami juga berharap dengan terlaksananya acara simbolis penyerahan klaim ini menjadi salah satu bukti pentingnya memiliki asuransi bagi masyarakat Indonesia di kemudian hari,” tuturnya.

Sebagai informasi, MNC Safe Pro merupakan produk asuransi yang didistribusikan melalui bancassurance MNC Bank. Asuransi tersebut akan menyimpan uang nasabah selama lima tahun dan bisa meng-cover selama 10 tahun ke depan.

"Kalau terjadi risiko uangnya keluar, uangnya keluar sebagai uang pertanggungan, tapi jika tidak terjadi risiko selama 10 tahun uangnya kembali 100%," pungkas Febriyani.



Dalam perjalanan 11 tahun di dunia perasuransian, MNC Life semakin bertumbuh seiring dengan kepercayaan para nasabah dan mitra bisnisnya. Untuk itu, MNC Life terus mengedukasi masyarakat untuk memiliki perencanaan keuangan yang matang sejak dini.

Salah satunya dengan Program Khusus Rezeki Nomplok agar nasabah dapat menjadikan asuransi sebagai bagian kebutuhan dalam kehidupan. Program ini berlaku hingga Desember 2021 dan dapatkan kesempatan untuk meraih Grand Prize Honda City E CVT 2021. Info lebih lanjut kunjungi https://bit.ly/Rejeki-Nomplok.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4874 seconds (0.1#10.140)