GIIAS Surabaya Dibuka Besok, Tiket Dijual di Aplikasi Mulai Rp20.000

Selasa, 07 Desember 2021 - 20:25 WIB
loading...
GIIAS Surabaya Dibuka Besok, Tiket Dijual di Aplikasi Mulai Rp20.000
Antrian pengunjung di pintu masuk area pameran otomotif GIIAS 2021 di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Jumat (12/11/2021). Foto/SINDOnews/Astra Bonardo
A A A
SURABAYA - Setelah sukses digelar di ICE BSD Tangerang, pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) siap menyapa masyarakat Surabaya pada 8-12 Desember 2021.

Pameran akan digelar di Grand City Convex Surabaya dengan menghadirkan sejumlah produk dan teknologi baru layaknya penyelenggaraan GIIAS di ICE BSD pada November lalu.

"GIIAS Surabaya bisa dibilang merupakan mini GIIAS Jakarta (Tangerang) yang ditujukan untuk menyapa warga Jawa Timur, khususnya Surabaya yang ingin melihat ragam produk dan teknologi terbaru di industri otomotif Indonesia," ucap Direktur Seven Event Romi dalam konferensi pers di Surabaya, Selasa (7/12/2021).



Adapun bagi pengunjung yang akan hadir bisa membeli tiket masuk dengan harga mulai Rp20.000 untuk weekdays dan Rp25.000 untuk weekend. Masyarakat bisa mendapatkan tiket tersebut melalui aplikasi GIIAS Auto 360 yang dapat diunduh melalui playstore maupun AppStore. "Jadi, seluruh penjualan tiket hanya dilakukan di aplikasi GIIAS Auto360. Kami tidak melayani penjualan tiket on the spot," ungkapnya.

Bagi masyarakat yang tidak sempat hadir, penyelenggara juga menyediakan pameran virtual yang bisa diakses melalui aplikasi tersebut. "Pameran ini diselenggarakan secara hybrid. Jadi, masyarakat bisa mengakses pameran ini melalui GIIAS Auto360 dan bisa melihat booth peserta dan beragam produk yang mereka tampilkan," bebernya.



Penyelenggaraan acara ini juga diramaikan oleh sejumlah model baru yang diluncurkan di GIIAS Jakarta 2021 seperti All New Toyota Avanza, New Mitsubishi Xpander dan beragam produk lainnya turut dipamerkan di ajang ini.

Beberapa merek mobil juga dipastikan akan ambil bagian meramaikan ajang GIIAS Surabaya 2021, seperti Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Lexus dan MG. Lalu juga diramaikan oleh Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW Wuling, Benelli, Llumar dan CPF1.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)