Eks Personel JKT48 Nilai Erick Thohir Sosok Pemimpin Masa Depan

Jum'at, 17 Desember 2021 - 21:56 WIB
loading...
Eks Personel JKT48 Nilai Erick Thohir Sosok Pemimpin Masa Depan
Mantan personel JKT48 Zebi Magnolia. Foto/Instagram @zebimgnl
A A A
JAKARTA - Mantan personel JKT48 Zebi Magnolia menilai Menteri BUMN Erick Thohir sebagai sosok ideal untuk menjadi pemimpin masa depan bagi generasi muda. Meskipun pengalaman Erick Thohir sebagian besar berkaitan dengan bidang ekonomi dan bisnis, Zebi yang juga Koordinator Relawan Bergerak Serentak menyebut Erick Thohir juga handal dan profesional di berbagai bidang.

"Bapak Erick Thohir layak disebut sebagai panutan anak muda. Beliau sangat nyambung dengan isu-isu yang berkaitan dengan anak muda, seperti industri digital, olahraga, kepemudaan, UMKM, dan lain-lain," ungkap Zebi, Jumat (17/12/2021).

Baca juga: Dorong Startup Lokal, Erick Thohir Cari Superhero Indonesia

Menurut dia, kerja-kerja yang dilakukan mantan bos Inter Milan itu tidak hanya untuk mengejar keuntungan ekonomi semata tapi juga memajukan kepribadian bangsa. Hal tersebut terlihat dari program Yayasan Erick Thohir yang mendorong warga untuk mau bergotong royong di lingkungannya masing-masing. Pada berbagai kesempatan, Erick juga menekankan pentingnya akhlak bagi kehidupan.

"Banyak hal baik yang dilakukan dan diajarkan oleh Bapak Erick Thohir. Yang menjadikan ini istimewa adalah dampak positifnya yang cepat meluas di kalangan masyarakat, khususnya anak muda," urai mahasiswi London School of Public Relations Jakarta itu.

Baca juga: Miris! 68% BUMN Penerima PMN Berpotensi Bangkrut, Ekonom Beberkan Penyebabnya

Senada, Ramadhika Adhitya Saputra yang merupakan inisiator dari Relawan Bergerak Serentak menilai sosok Erick Thohir sesuai dengan kaum milenial atau anak muda saat ini.

"Pak Erick Thohir itu orangnya keren! Semangatnya harus ditularkan ke banyak orang dan kerja-kerja baiknya harus dipastikan memiliki keberlanjutan. Hal ini selalu disampaikan oleh kami dan para relawan saat bertemu masyarakat dari pintu ke pintu," ucapnya.
(ind)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1428 seconds (10.55#12.26)