Platform Ini Jamin Beri Dukungan Pemasaran Para Developers

Sabtu, 18 Desember 2021 - 21:28 WIB
loading...
Platform Ini Jamin Beri Dukungan Pemasaran Para Developers
Sebagai platform pencarian properti, 99 Group memberikan dukungan penuh untuk memenuhi kebutuhan pemasaran para developers properti. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Sebagai platform pencarian properti , 99 Group memberikan dukungan penuh untuk memenuhi kebutuhan pemasaran para developers propert i. Salah satunya MASGROUP yang baru saja meneken kerja sama.

Kolaborasi strategis tersebut dimulai dengan penandatangan perjanjian kerja sama yang dihadiri oleh VP of Marketing 99 Group Indonesia Bharat Buxani, dan Direktur Utama MASGROUP Suwandi Tio.



Acara penandatangan berlangsung secara tertutup dengan protokol kesehatan ketat di kantor 99 Group Indonesia, EightyEight @Kasablanka, Jakarta Selatan pada Senin, 13 Desember 2021.

Untuk mendukung berbagai aktivitas pemasaran dan penjualan MASGROUP, 99 Group memberikan solusi terbaik dengan tim profesional yang tergabung dalam PASTI (Platform Advertising & Sales Team Integration).

"Berbekal pengalaman kami sebagai platform pencarian properti nomor satu di Indonesia, dengan jangkauan konsumen terluas, 99 Group menjamin dukungan maksimal untuk kebutuhan pemasaran para developers," ujar VP of Marketing 99 Group Indonesia, Bharat Buxani.

Lebih lanjut Bharat memaparkan, jika tim PASTI terdiri dari konsultan penjualan properti terkemuka yang memiliki jam terbang tinggi dan berdedikasi. Dengan demikian, beragam kegiatan yang diadakan untuk memasarkan produk dari MASGROUP sudah tentu merupakan yang terbaik dan harapannya dapat meningkatkan ketertarikan target pasar dari produk properti yang ditawarkan.

SEION @Serang, Hunian Eksklusif Bernuansa Jepang Pertama di Banten

SEION @Serang adalah persembahan kolaborasi antara MASGROUP dengan FUJIKEN Japan. Mengusung konsep Jepang pertama di Kota Serang, dengan lahan seluas ±8 Hektar yang terbagi menjadi dua cluster, yaitu Maru dan Mizu.

Dilengkapi dengan sambungan listrik underground, CCTV, dan double gate security system yang tentunya memberikan memberikan rasa aman bagi penghuni dan orang-orang tercinta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)