Gandeng Telkom, MNC Group Tayangkan Konten Vision+ di Indihome

Selasa, 21 Desember 2021 - 17:09 WIB
loading...
Gandeng Telkom, MNC Group Tayangkan Konten Vision+ di Indihome
MNC Group dan Telkom Indonesia berkolaborasi kembangkan Vision+ dan Indihome. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - MNC Group bersama Telkom Indonesia melakukan kolaborasi pengembangan bisnis Vision+ dan Indihome. Penandatanganan MoU dilakukan oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Direktur Consumer Service Telkom Indonesia FM Venusiana Papasi di Telkom Landmark Tower, Jakarta, Selasa (21/12/2021).



Hary Tanoesoedibjo mengatakan, kerja sama ini memungkinkan masing-masing lini bisnis Vision+ dan Indihome berkembang, mulai dari produksi, distribusi, hingga promosi.

"Tentunya karena Vision+ adalah pabrikasi streaming dengan konten yang sangat lengkap, banyak eksklusif original sehingga memungkinkan tayang di Indihome," ujar Hary dalam sambutannya.

Vision+ menyajikan beragam konten mulai dari channel TV nasional, internasional, maupun premium serta Video On Demand terbaik dari berbagai macam genre, baik dari Indonesia dan internasional. Vision+ plus menjadi platform dengan 34 juta pengguna saat ini.

Hary yakin kolaborasi ini akan berkontribusi tidak hanya bagi MNC Group dan Telkom, namun juga bagi para pelanggan dan seluruh masyarakat.

Di kesempatan yang sama, Venusiana Papasi mengungkapkan, kolaborasi ini akan menjadikan Indihome source of entertainment yang lengkap bagi para pelanggan. Ditargetkan, produk Vision+ akan hadir di Indihome mulai Januari 2022.



"Kami harap Vision+ bisa melengkapi tayangan berkualitas di Indihome TV, kami ingin Indihome jadi leaders of entertainment. Jadi kami terbuka untuk kerja sama bagi pelanggan," katanya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)