Gandeng Komunitas, Drummer Lyla Pacu Perkembangan Kripto di Indonesia

Kamis, 23 Desember 2021 - 23:03 WIB
loading...
Gandeng Komunitas, Drummer Lyla Pacu Perkembangan Kripto di Indonesia
Nilai investasi berbasis DeFi terus melonjak dengan prospek cerah semenjak pandemi Covid-19. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Founder dan CEO Realliq Ecosystem Difin Aris siap memacu perkembangan kripto di Indonesia dengan mengoptimalkan komunitas.

Saat peluncuran Realliq Ecosystem di FINN Beach Club Bali, Senin (20/12/2021), pria yang juga drummer grup band Lyla itu menyampaikan gagasan besarnya dalam upaya merangkul komunitas.

Menurut dia, saat ini nilai investasi berbasis DeFi (Decentralized Finance) terus melonjak dengan prospek cerah semenjak pandemi Covid-19.



“Apalagi diperkuat dengan perkembangan digital yang semakin masif, dengan blockchain sebagai salah satu bagian yang perkembangannya sangat diperhitungkan,” ujarnya, dikutip Kamis (23/12/2021).

Difin menyatakan, Realliq berdiri teguh dalam mendukung kebebasan finansial dan kebebasan yang secara global disediakan bitcoin sebagai salah satu teknologi paling transformatif sejak ditemukannya internet, bagi siapa saja untuk berpartisipasi secara sukarela dalam jaringan terdesentralisasi.

Dia menjelaskan bahwa platform Realliq lahir dari sebuah impian untuk bisa berkolaborasi antar sesama komunitas, yang kini menjadi usecase utama dari Realliq dan dipadukan dengan staking & farming.

“Pilar komunitas ini diharapkan menjadi titik awal yang baik dałam perkembangan kripto di Indonesia dan diharapkan membawa dampak ke dunia Internasional,” tuturnya.



Difin menambahkan, Realliq bersama ekosistemnya mencoba menghadirkan sebuah fasilitas yang nyaman dengan keamanan esktra dalam setiap transaksi.

Dengan kekuatan komunitas yang telah terverifikasi seperti Kala Coin, Triton, Garuda Protocol, Clothbit, Realliq diharapkan mampu membangun sebuah iklim investasi yang sehat, tanpa menghilangkan esensi dari kripto itu sendiri yaitu “freedom” dan tidak tersentralisasi.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3187 seconds (0.1#10.140)