Perusahaan Konstruksi China Gelar CSR di Panti Asuhan

Rabu, 29 Desember 2021 - 22:02 WIB
loading...
Perusahaan Konstruksi China Gelar CSR di Panti Asuhan
PT Port Engineering CSCEC Indonesia menyalurkan donasi ke panti asuhan Pondok Yatim & Dhuafa di Jakarta, Selasa (28/12/2021). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Port Engineering CSCEC Indonesia, perusahaan investasi dan konstruksi terintegrasi pelabuhan dan dermaga, menggelar kegiatan “Sumbangan Kepedulian” sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR).

Kali ini perusahaan asal China itu menyalurkan donasi ke panti asuhan Pondok Yatim & Dhu'afa di Jakarta pada Selasa (28/12/2021). Sumbangan terdiri dari uang tunai senilai Rp30 juta, serta sembako dan masker senilai Rp6 juta.

Executive Manager PT Port Engineering CSCEC Indonesia Pan Feng berharap sumbangan dari perseroan dapat membantu anak-anak di panti asuhan melewati masa-masa sulit saat pandemi.



“Kami juga berharap inisiatif ini dapat menambah kehangatan di hati anak-anak, sehingga mereka dapat tumbuh bahagia dalam dekapan kasih sayang, serta mampu lebih berintegrasi dan beradaptasi dengan masyarakat,” ujarnya, dikutip Rabu (29/12/2021).

Kepala asrama Pondok Yatim & Dhu’afa Siswadi menyampaikan terima kasih atas sumbangan dan barang-barang donasi yang diberikan kepada anak-anak di panti asuhan. “Anak-anak merasakan kehangatan dan ketulusan hati dari donatur PT Port Engineering CSCEC Indonesia,” ucapnya.

Selain di Jakarta, ungkap Siswadi, Pondok Yatim & Dhu’afa tersebar di Tangerang, Bekasi dan Depok, dengan total 18 cabang. Pondok ini didedikasikan untuk memberikan pelayanan dan perawatan terbaik kepada anak yatim piatu, sehingga bisa memiliki masa depan yang penuh harapan, juga menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara.

Sebagai informasi, PT Port Engineering CSCEC Indonesia yang bernaung di bawah bendera China State Construction Engineering Corporation (CSCEC) telah eksis di pasar Indonesia sejak Agustus 2012.



Sejauh ini perseroan telah menggarap sejumlah proyek, diantaranya pembangunan dermaga pendukung dan water intake outfall untuk Proyek Pembangkit Listrik China Huadian di Bali dan pembangunan dermaga dan jalan Proyek Bintan Alumina Indonesia di Kawasan Industri Nanshan.

Selain itu, pembangunan dermaga khusus untuk Pabrik Semen Conch di Merak, pembangunan dermaga pendukung Proyek Lygend di Kawasan Industri Pulau OBI, pembangunan dermaga pendukung Pabrik Semen Kobexindo di Kalimantan Timur, dan berbagai proyek penting lainnya dari "The Belt and Road Initiatives" yang dibangun bersama oleh China dan Indonesia.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)