Optimalkan Superapp RCTI+, MSIN-TREBEL Teken Kerja Sama Strategis

Kamis, 06 Januari 2022 - 13:01 WIB
loading...
Optimalkan Superapp RCTI+, MSIN-TREBEL Teken Kerja Sama Strategis
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan CEO TREBEL Music Gary Mekikian di acara penandatangan kerja sama strategis, Kamis (6/1/2022). Foto/Michelle Natalia
A A A
JAKARTA - PT MNC Studios International Tbk (MSIN) resmi menandatangani kerja sama strategis dengan TREBEL Music. MSIN berperan sebagai mitra dan investor strategis bagi TREBEL.

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan CEO TREBEL Music Gary Mekikian, Kamis (6/1/2022).



Dia menambahkan bahwa saat ini RCTI+, Vision+, dan MNC Portal Indonesia yang terdiri dari portal berita Sindonews.com, Okezone.com, INews.id, IDX Channel, Celebrities.id, Sportstars.id, dan BuddyKu tengah mengalami proses integrasi.

"Deal completion-nya akan dieksekusi di minggu pertama bulan Februari tahun ini. Ini akan menjadi integrasi konten, media digital, dan entertainment terbesar di Indonesia, sebelumnya tidak ada yang memiliki layanan komplit seperti ini," terang Hary.

Hary mengaku optimistis dengan kehadiran TREBEL, keberadaan RCTI+ sebagai Superapp akan semakin kuat di Indonesia. "Saya sangat yakin dan percaya diri bahwa TREBEL akan akan tumbuh pesat, bukan hanya di Indonesia, tapi juga di global, karena musik akan selalu dicari oleh semua orang," tegasnya.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)