Awali 2022, Marriott Bonvoy Gelar Kampanye Global Power of Travel

Sabtu, 08 Januari 2022 - 10:13 WIB
loading...
Awali 2022, Marriott Bonvoy Gelar Kampanye Global Power of Travel
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Nyaris dua tahun pandemi global Covid-19 melanda dunia. Di tengah situasi yang penuh ketidakpastian, pelaku usaha pariwisata dan sektor pendukungnya terus mengobarkan optimisme akan membaiknya kondisi ekonomi pada tahun ini.

Sejalan dengan optimisme tersebut, memasuki awal 2022 ini Marriott Bonvoy, portofolio 30 merek hotel dan program perjalanan pemenang penghargaan Marriott International, meluncurkan kampanye #TravelMakesUsThankful.

Kampanye ini merupakan wujud rasa syukur yang mendorong semua orang untuk menikmati berbagai momen indah di sepanjang tahun 2021 silam.



Perusahaan mengajak para wisatawan, tamu, rekan, dan netizen untuk mengungkapkan apa saja yang mereka syukuri – baik melalui pesan terima kasih di media sosial maupun melalui ‘tarian syukur’ dengan bantuan filter Instagram yang diluncurkan secara khusus disertai dengan animasi pasangan dansa.

President Asia Pacific (kecuali Tiongkok Raya) Marriott International Rajeev Menon mengatakan, tidak dapat disangkal bahwa pandemi masih berlangsung pada tahun ini. Namun, di balik setiap cobaan selalu ada hal-hal yang dapat dinikmati dan syukuri.

“Di tengah pembukaan kembali dan penutupan perbatasan, kami bersyukur atas kepercayaan terus menerus dan kepercayaan diri dari para pemilik, mitra, dan tamu yang diberikan kepada kami,” ujarnya, dikutip Sabtu (8/1/2022).

Menurut dia, kampanye #TravelMakesUsThankful merupakan sebuah dedikasi kepada para mitra hotel atas ketahanan mereka yang luar biasa selama masa yang penuh gejolak ini. “#TravelMakesUsThankful merupakan pengingat untuk menantikan hari-hari yang lebih baik di masa depan,” harapnya.

Sementara itu, Vice President, Marketing, Loyalty & Partnerships Asia Pacific Marriott International Julie Purser mengatakan, kampanye global ‘Power of Travel’ yang juga diluncurkan awal tahun ini menjadi pengingat akan kekuatan transformatif dari sebuah perjalanan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)