Berwisata di Indonesia Saja! Sri Mulyani: Raja Ampat, Sepenggal Surga di Bumi

Senin, 24 Januari 2022 - 07:00 WIB
loading...
Berwisata di Indonesia Saja! Sri Mulyani: Raja Ampat, Sepenggal Surga di Bumi
Menkeu Sri Mulyani mempromosikan pariwisata lokal dalam upaya memulihkan perekonomian nasional dengan menirukan dialog It’s My Dream Mas, Not Hers..! seperti dalam sebuah serial Layangan Putus yang viral. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan atau Menkeu Sri Mulyani mempromosikan pariwisata lokal dalam upaya memulihkan perekonomian nasional di tangah Pandemi Covid-19 yang belum juga usai. Uniknya dalam mengajak masyarakat untuk memilih wisata dalam negeri, Sri Mulyani mengambil kutipan dalam serial Layangan Putus yang tengah viral.

Dalam postingan di laman resmi Instagram miiliknya @smindrawat, mantan Direktur Bank Dunia itu membagikan foto-foto saat dirinya berada di Raja Ampat Papua pada awal Januari 2019. Ia memulainya dengan dialog dalam sebuah serial yakni It’s My Dream Mas, Not Hers..!



Namun yang dimaksudnya bukanlah destinasi wisata luar negeri seperti dalam serial tersebut, melainkan Pulau Mansuar, keindahan tersembunyi dalam bumi Papua. Mimpi Pulau Mansuar - Raja Ampat Papua Barat. Throwback Januari 2019.

Berwisata di Indonesia Saja! Sri Mulyani: Raja Ampat, Sepenggal Surga di Bumi


"Pulau Mansuar - pulau mungil dikelilingi Pasir Timbul yang putih, bersih, laut biru jernih kehijauan dan langit terang biru spektakuler disaput sekelebat awan putih menakjubkan," nulis Sri Mulyani dalam postingannya.

"Keindahan sempurna hadiah Sang Maha Pencipta..! Subhanallah..Totally awesome..Raja Ampat, sepenggal surga di bumi Indonesia yang luar biasa. Jaga kebersihan, kelestarian dan keindahan alam Indonesia,".



Tidak ketinggalan Sri Mulyani mengajak masyarakat untuk memilih destinasi wisata lokal yang keindahannya tidak kalah dnegan berbagai tempat di Luar Negeri.

"BERWISATA DI INDONESIA SAJA.! Banyak destinasi indah dan hebat. Bangkitkan kembali pariwisata Indonesia. Pulihkan ekonomi Indonesia dan terus perbaiki kesejahteraan rakyat," ungkap Sri Mulyani.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)