5 Drama Korea Baru Tayang Februari 2022, Bertabur Bintang Besar!

Selasa, 01 Februari 2022 - 15:27 WIB
loading...
5 Drama Korea Baru Tayang Februari 2022, Bertabur Bintang Besar!
Drama Twenty Five Twenty One menjadi salah satu drama paling dinanti pada Februari 2022. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Februari 2022 adalah waktu yang tepat untuk maraton drama Korea karena pada bulan ini akan ada banyak sekali drama baru yang menarik untuk ditonton.

Genrenya pun beragam, mulai dari komedi romantis, aksi, slice of life, hingga thriller. Tidak hanya itu, berbagai aktor ternama seperti Song-kang dan Nam Joo-hyuk juga akan menemani kamu pada bulan ini.

Karena banyaknya judul baru yang mewarnai dunia drama Korea pada Februari ini, mungkin kamu akan dibuat bingung dalam menentukan pillihan untuk judul yang harus segera ditonton. Nah, maka dari itu, inilah lima drama terbaru yang wajib kamu tonton bulan ini.

1. Twenty-Five Twenty-One (12 Februari)

5 Drama Korea Baru Tayang Februari 2022, Bertabur Bintang Besar!

Foto:Netflix

Twenty-Five Twenty One adalah drama romansa dan persahabatan. Ceritanya tentang perjuangan cinta dan karier anak muda yang terdampak krisis ekonomi global pada 1998.

Na He-doo (Kim Tae-ri) adalah atlet anggar nasional yang timnya dipulangkan, dan Baek Yi-jin (Nam Joo-hyuk) adalah putra tertua yang keluarganya hancur, sehingga mengharuskannya bekerja keras untuk menjadi seorang reporter. Mereka pun bertemu, berteman, dan kemudian jatuh cinta.

Drama garapan sutradara kawakan Jun Ji-hyun ini adalah salah satu drama yang wajib kamu nantikan karena akan menjadi drama come back dua tokoh utamanya. Nam Joo-hyuk kembali hadir setelah drama terakhirnya, yaitu Start-Up. SedangkanKim Tae-ri merupakan bintangdrama Mr.Sunshine.

Selain itu Twenty Five Twenty One juga menampilkan anggota Wonder Girls Bona, Lee Joo-myung dari Now We Are Breaking Up, dan Choi Hyun-wook dari Racket Boys. Drama ini akan tayang di tvN dan Netflix.

2. Forecasting Love and Weather (12 Februari)

5 Drama Korea Baru Tayang Februari 2022, Bertabur Bintang Besar!

Foto: JTBC

Forecasting Love and Weather adalah drama yang menceritakan kehidupan pegawai Badan Meteorologi Korea, bagian layanan perkiraan cuaca. Drama ini menjadi sangat spesial karena menampilkan ratu komedi romantis, Park Min-young dan bintang Nevertheless, Song Kang.

Dalam drama ini Park Min-young akan memerankan Jin Ha-kyung, pegawai yang disiplin yang ingin memisahkan kehidupan pribadi dan profesionalnya. Sementara Song Kang sebagai Lee Si-woo adalah anggota tim yang santai dan sangat cerdas. Karena bekerja bersama benih-benih cinta pun muncul di antara mereka.

Forecasting Love and Weather akan tayang setap Sabtu dan Minggu di JTBC dan Netflix.

3. Thirty Nine (16 Februari)

5 Drama Korea Baru Tayang Februari 2022, Bertabur Bintang Besar!

Foto: JTBC

Thirty Nine adalah drama bergenre komedi yang mengisahkan kehidupan persahabatan tiga orang perempuan ketika mereka mendekati usia 40-an. Drama ini akan diperankan oleh Son Ye-jin, Jeon Mi-do, dan Kim Ji-hyun.

Thirty Nine akan membawa kita mengikuti perjalanan tiga orang sahabat dengan kehidupan yang berbeda. Cha Mi-jo (Son Ye-jin) yang merupakan seorang dokter kecantikan, Jung Chan-yeong (Jeon Mi-do) pelatih akting, dan Jang Joo-hee (Kim Ji-hyun) seorang manajer di sebuah pusat perpustakaan.

Kita akan menyaksikan perubahan hidup para perempuan seiring bertambahnya usia, baik dalam kehidupan romantis, keluarga,dan karier mereka. Drama ini tayang di JTBC dan Netflix.

Baca Juga: Dua Aktris yang Layak Gantikan Song Hye-Kyo sebagai Ratu Melodrama Korea
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0811 seconds (0.1#10.140)