Mitratel Menyadari Pentingnya Publikasi dalam Meningkatkan Layanan ke Konsumen

Selasa, 01 Februari 2022 - 17:32 WIB
loading...
Mitratel Menyadari Pentingnya Publikasi dalam Meningkatkan Layanan ke Konsumen
Public relation Mitratel mendapatkan apresiasi yang memiliki peran dan fungsi yang sangat baik guna meningkatkan kualitas perusahaan di tengah persaingan industri yang semakin ketat dan kondisi ekonomi Indonesia yang mulai membaik. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk atau Mitratel meraih penghargaan Indonesia Public Relation Award (IPRA) 2022: Creating Impact for The Better Future sebagai Best Public Relations in Company Strategy on Strengthening the Synergy of Telecommunication Services.

Penghargaan ini merupakan apresiasi kepada public relation Mitratel yang memiliki peran dan fungsi yang sangat baik guna meningkatkan kualitas perusahaan di tengah persaingan industri yang semakin ketat dan kondisi ekonomi Indonesia yang mulai membaik.



Mitratel dinilai terus melakukan publikasi tentang inovasi sinergi digitalisasi dengan perkembangan industri telekomunikasi melalui CRM aplikasi. Dimana sistim ini dinamakan PIN1SI yang mampu memberikan informasi tentang kondisi perangkat tower dan para pendukung lainnya serta terpadu kepada seluruh stakeholder perusahaan.

Ditambah Mitratel juga dinilai terus melakukan sinergi demi perkembangan ekosistem digital baik untuk masyarakat maupun untuk kegiatan bisnis, dengan memperluas cakupan layanan serat optic sepanjang 6.000km di 5 provinsi.

Lalu penguatan transformatif portfolio bisnis melalui aksi korporasi Mitratel dengan Telkomsel terhadap kepemilikan 4.000 unit menara telekomunikasi menjadikan hal-hal ini berhasil dikomunikasikan dengan baik oleh Mitratel.

“Terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada Mitratel. Dengan penghargaan ini kami berharap semakin bisa meningkatkan aktivasi kami dalam upaya memberikan layanan terbaik buat customer kami dalam mendukung terciptanya ekosistem digital yang akan bermanfaat buat masyarakat luas,” jelas Direktur Operasi dan Pembangunan Mitratel, Pratignyo AB.

Penghargaan ini didasari pada proses riset yang mendalam lewat beberapa metode. Salah satunya menggunakan metode desk research dalam melihat kinerja perusahaan selama 2021.



Selain itu, menggunakan metode media monitoring melalui content analysis yang dapat dilihat dari berbagai sentimen positif yang muncul di media mainstream dan media sosial.

Mitratel merupakan salah satu anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk yang bergerak di bidang penyediaan infrastruktur telekomunikasi. Saat ini, Mitratel telah memiliki menara lebih dari 28.000 yang tersebar di seluruh Indonesia.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8210 seconds (0.1#10.140)