Prudential gandeng BNI untuk pembayaran premi asuransi

Rabu, 26 September 2012 - 17:38 WIB
Prudential gandeng BNI untuk pembayaran premi asuransi
Prudential gandeng BNI untuk pembayaran premi asuransi
A A A
Sindonews.com - PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk menjalin kerja sama dengan Prudential Indonesia untuk pembayaran premi asuransi.

Penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) dilakukan oleh Direktur Konsumer dan Ritel BNI Darmadi Susanto dan Presiden Direktur Prudential Indonesia William Kuan.

"BNI siap memberikan layanan pembayaran premi asuransi pada 1,4 juta nasabah Prudential Indonesia," kata Darmadi di Gedung BNI, Jakarta, Rabu (26/9/2012).

Fasilitas itu nantinya meliputi layanan pembayaran premi pemegang polis Prudential Indonesia melalui autodebet BNI. Dimana juga melengkapi layanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

"Kedepan BNI akan dikembangkan layanan pembayaran premi nasabah Prudential Indonesia melalui mobile atau sms banking dan phone plus," jelasnya.

Sebelumnya, kerja sama sudah terjalin untuk transaksi pembayaran premi asuransi Prudential melalui ATM BNI sejak tahun 2009. Tercatat setiap bulan transaksi mencapai 64.000 transaksi. Disamping itu juga pembayaran dengan kartu kredit.

"Selama ini mekanisme pembayaran premi melalui autodebet dilakukan atas permintaan nasabah kepada BNI melalui BNI Call," ujar Darmadi.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5108 seconds (0.1#10.140)